Jelang Pencoblosan, Sopwan Gerindra Tancap Gas

Jelang Pencoblosan, Sopwan Gerindra Tancap Gas - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Jelang Pencoblosan, Sopwan Gerindra Tancap Gas, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Jelang Pencoblosan, Sopwan Gerindra Tancap Gas
link : Jelang Pencoblosan, Sopwan Gerindra Tancap Gas

Baca juga


Jelang Pencoblosan, Sopwan Gerindra Tancap Gas


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Menjelang hari pencoblosan pada 17 April 2019, Sopwan, Caleg DPRD Propinsi Banten dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tancap gas. Sejumlah relawan pun mulai intensif dikumpulkan untuk konsolidasi.

Seperti diketahui, Sopwan merupakan Caleg DPRD Propinsi Banten untuk daerah pemilihan Kabupaten Serang, daerah yang cukup luas dengan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) terbanyak dibandingkan Kota Serang dan Cilegon.

Pantauan BantenPerspektif, para relawan mulai dikonsolidasikan secara intensif. Mereka tersebar di sejumlah kecamatan yang merupakan jejaring dari Barisan Haji Sopwan (BHS). Diperkirakan, Sopwan akan kembali lolos ke kursi parlemen.

Hal ini lantaran, selama ini Sopwan telah membina jejaring BHS selama lima tahun terakhir. Anggota DPRD Propinsi Banten ini bahkan memperluas jejaringnya ke sejumlah kecamatan yang selama ini belum tersentuh.

Pembukaan jejaring baru tersebut diharapkan akan bisa mensuplai suara Sopwan pada Pemilu 2019. Sopwan juga digadang - gadang akan maju pada Pilkada Kabupaten Serang pasca ia terpilih menjadi Anggota DPRD Banten. (DBS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Jelang Pencoblosan, Sopwan Gerindra Tancap Gas

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Jelang Pencoblosan, Sopwan Gerindra Tancap Gas dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Jelang Pencoblosan, Sopwan Gerindra Tancap Gas link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/03/jelang-pencoblosan-sopwan-gerindra.html

Subscribe to receive free email updates: