PKS Diprediksi Geser PPP untuk Pimpinan DPRD Banten

PKS Diprediksi Geser PPP untuk Pimpinan DPRD Banten - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: PKS Diprediksi Geser PPP untuk Pimpinan DPRD Banten, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : PKS Diprediksi Geser PPP untuk Pimpinan DPRD Banten
link : PKS Diprediksi Geser PPP untuk Pimpinan DPRD Banten

Baca juga


PKS Diprediksi Geser PPP untuk Pimpinan DPRD Banten



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diprediksi menggeser kursi pimpinan DPRD Propinsi Banten yang saat ini dimiliki PPP. Dari data sementara pada real count KPU RI, PKS berkejaran dengan Golkar.

Data Real Count KPU RI pada Kamis (18/4/2019) pukul 24.00 WIB, posisi PKS berkejar kejaran dengan Partai Golkar setelah Partai PDIP dan Gerindra. PKS berhasil mengalahkan Golkar di Kota Tangerang Selatan dengan perolehan sementara sebanyak 818 suara dan Golkar 444 suara.

Sementara di Kabupaten Pandeglang mendapatkan suara 124, Kabupaten Tangerang 262, Kota Serang 96 suara. Untuk Kota Tangerang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon belum terupdate oleh KPU RI.

Seperti diketahui, saat ini pimpinan DPRD Propinsi Banten diduduki oleh politisi PDIP sebagai Ketua DPRD Banten, sedangkan Wakil DPRD Banten diduduki oleh politisi Gerindra, Demokrat, PPP dan Golkar. (DBS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

PKS Diprediksi Geser PPP untuk Pimpinan DPRD Banten

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang PKS Diprediksi Geser PPP untuk Pimpinan DPRD Banten dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: PKS Diprediksi Geser PPP untuk Pimpinan DPRD Banten link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/04/pks-diprediksi-geser-ppp-untuk-pimpinan.html

Subscribe to receive free email updates: