Disurvei Cyrus Network Tak Lolos, PKS Justru Bikin Kejutan

Disurvei Cyrus Network Tak Lolos, PKS Justru Bikin Kejutan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Disurvei Cyrus Network Tak Lolos, PKS Justru Bikin Kejutan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Disurvei Cyrus Network Tak Lolos, PKS Justru Bikin Kejutan
link : Disurvei Cyrus Network Tak Lolos, PKS Justru Bikin Kejutan

Baca juga


Disurvei Cyrus Network Tak Lolos, PKS Justru Bikin Kejutan



BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGERANG - Dari penghitungan suara sementara suara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara nasional sudah berada di posisi 8 persen. Angka ini naik jika dibandingkan pada Pemilu 2014 yang hanya 6 persen.

"Alhamdulillah suara PKS naik pada Pemilu 2019 ini, semoga ini keberkahan dan menjadikan PKS sebagai partai papan tengah. Jaga dan kawal terus agar suara kita bisa aman sampai pengumuman resmi oleh KPU nanti," kata Miptahudin, Ketua DPW PKS Propinsi Banten.

Dikatakan Miptahudin, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan relawan PKS yang telah berjuang mulai dari kampanye sampai penjagaan suara di TPS. "Kami ucapkan terima kasih juga pada para saksi," kata Miptahudin.

Beberapa waktu lalu, PKS diprediksi lembaga survei masuk dalam daftar partai yang tak lolos ambang batas parlemen yaitu 4 persen dari total suara sah nasional pemilu legislatif sebagaimana diamanahkan Undang - Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu.

Bahkan, Lembaga Cyrus Network pernah merilis bahwa PKS tak lolos ambang batas, yakni melalui survei mereka yang dilakukan pada 27 April 2018 lalu. Namun faktanya, pada penghitungan cepat Pemilu 2019, suara PKS justru naik dari 6 persen pada Pemilu 2014 menjadi 8 persen di Pemilu 2019.

Naiknya suara PKS dikatakan sejumlah pengamat salah satunya adalah efek dari Gerakan 212 yang selama ini ramai dan menjadi gerakan sosial besar yang melibatkan massa dalam jumlah besar. (DBS/KNT)





Sobat baru saja selesai membaca :

Disurvei Cyrus Network Tak Lolos, PKS Justru Bikin Kejutan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Disurvei Cyrus Network Tak Lolos, PKS Justru Bikin Kejutan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Disurvei Cyrus Network Tak Lolos, PKS Justru Bikin Kejutan link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/04/disurvei-cyrus-network-tak-lolos-pks.html

Subscribe to receive free email updates: