Di Ujung Kampanye, Sopwan Kumpulkan Ratusan Relawan

Di Ujung Kampanye, Sopwan Kumpulkan Ratusan Relawan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Di Ujung Kampanye, Sopwan Kumpulkan Ratusan Relawan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Di Ujung Kampanye, Sopwan Kumpulkan Ratusan Relawan
link : Di Ujung Kampanye, Sopwan Kumpulkan Ratusan Relawan

Baca juga


Di Ujung Kampanye, Sopwan Kumpulkan Ratusan Relawan


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Di ujung masa kampanye Pemilu 2019, tepatnya Sabtu (13/04/2019) malam, Sopwan, Caleg DPRD Propinsi Banten dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengumpulkan ratusan relawan di kediamannya, di Kawasan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Para relawan memadati kediamannya sejak sore hari dan disuguhi hiburan gambus. Mereka berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Serang, mulai dari Kecamatan Pontang, Tirtayasa, Tanara, Gunung Sari, Kragilan, Kibin dan sejumlah daerah lainnya.

Dalam acara tersebut, Sopwan yang ditempatkan di daerah pemilihan Kabupaten Serang mengatakan bahwa Pemilu 2019 bukan hanya sekadar pemilu karena rasanya berbeda dengan pemilu sebelumnya. Untuk itu, Sopwan meminta agar para relawan bekerja keras untuk memenangkan Prabowo Sandi.

"Dan jangan lupa berikan dukungan kepada caleg dari Gerindra, karena eksekutif tanpa didukung legislatif yang kuat maka tidak akan optimal dalam merealisasikan janji politiknya," kata Sopwan. Dikatakan Sopwan, kemenangan pada Pemilu 2019 merupakan kemenangan masyarakat, kemenangan Indonesia.

Selain Sopwan, hadir pada acara tersebut Desmon Mahesa, Caleg DPR RI Gerindra dari daerah pemilihan Banten dua. Dalam kesempatan itu, Desmon lebih banyak mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat, seperti kenaikan listrik dan adanya pungli pada rekuritmen tenaga kerja.

Mendapat keluhan tersebut, Desmon mengatakan bahwa Prabowo Sandi telah berjanji akan menghaus sistem outsorching karena sistem itu dinilai merugikan masyarakat, khususnya pekerja. Sementara terkait kenaikan TDL, Desmon mengatakan bahwa hal itulah yang menimbulkan tandatanya dirinya sebagai anggota parlemen karena pemerintah tidak pernah mengajak bicara parlemen.

"Padahal, seharusnya pemerintah membicarakan masalah itu sebelum menaikan TDL. Dulu, saat SBY ketika TDL naik kita bicarakan dan PDIP menentang kenaikan itu, tapi sekarang mereka tidak melakukan protes," kata Desmon. (LPT/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Di Ujung Kampanye, Sopwan Kumpulkan Ratusan Relawan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Di Ujung Kampanye, Sopwan Kumpulkan Ratusan Relawan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Di Ujung Kampanye, Sopwan Kumpulkan Ratusan Relawan link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/04/di-ujung-kampanye-sopwan-kumpulkan.html

Subscribe to receive free email updates: