FGD Grand Design, Wujud Keseriusan Pengembangan Wisata Ngawi Planetarium Agro Park

FGD Grand Design, Wujud Keseriusan Pengembangan Wisata Ngawi Planetarium Agro Park - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: FGD Grand Design, Wujud Keseriusan Pengembangan Wisata Ngawi Planetarium Agro Park, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : FGD Grand Design, Wujud Keseriusan Pengembangan Wisata Ngawi Planetarium Agro Park
link : FGD Grand Design, Wujud Keseriusan Pengembangan Wisata Ngawi Planetarium Agro Park

Baca juga


FGD Grand Design, Wujud Keseriusan Pengembangan Wisata Ngawi Planetarium Agro Park

Wisata Ngawi Planetarium Agro Park Ngrambe

SINAR NGAWI™ Ngawi-Setelah dilakukan konsultasi publik yang difasilitasi Bappelitbang Ngawi, Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha (KPBU) mengenai keseriusan pengembangan wisata Agro Techno Park Ngrambe memasuki tahap focus grup discusion yang ke 2.

Zainul thohar, Ketua Asidewi (asosiasi desa wisata) mengatakan bahwa Focus Group Discusion (FGD) yang ke 2 yaitu pada tahap penyampaian grand design Ngawi Planetarium Agro Park. 

“Pembangunan planetarium ATP di Ngrambe merupakan proyek besar dari Bapenas yang melibatkan investor yang mana diharapkan bisa membuat Ngawi lebih terkenal lagi,” terang dia. 

Tambahnya, untuk desa penyangga pelaksanaan praktek lapangan yaitu disepanjang jalur wisata Jogorogo-Ngrambe, salah satunya untuk praktek agro pertanian kopi di bumi perkemahan Selondo, Desa Ngrayudan. 

“Sedang untuk pertanian ketela di Jaten dan Brubuh serta peternakan di Desa Kuniran,” ulasnya lagi. 

Terpisah, Budi Sulistyono, Bupati Ngawi mengatakan bahwa kesepakatan untuk lingkup layanan KPBU agrowisata Ngrambe yang nantinya akan disulap menjadi Ngawi Planetarium Agro Park. Adalah mimpi besar Ngawi. 

“Wisata edukasi Agro Techno Park (ATP) yang akan kita jadikan Ngawi Planetarium Agro Park adalah mimpi besar Ngawi spektakuler, dan jika terwujud maka akan menjadi yang pertama di Jawa timur.,” Jlentreh Kanang. 

Pewarta: Asri
Editor : Kuncoro
Copyright : SN




Sobat baru saja selesai membaca :

FGD Grand Design, Wujud Keseriusan Pengembangan Wisata Ngawi Planetarium Agro Park

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang FGD Grand Design, Wujud Keseriusan Pengembangan Wisata Ngawi Planetarium Agro Park dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: FGD Grand Design, Wujud Keseriusan Pengembangan Wisata Ngawi Planetarium Agro Park link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/11/fgd-grand-design-wujud-keseriusan.html

Subscribe to receive free email updates: