Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha, Planetarium Agrowisata Ngrambe Mimpi Besar Ngawi

Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha, Planetarium Agrowisata Ngrambe Mimpi Besar Ngawi - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha, Planetarium Agrowisata Ngrambe Mimpi Besar Ngawi, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha, Planetarium Agrowisata Ngrambe Mimpi Besar Ngawi
link : Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha, Planetarium Agrowisata Ngrambe Mimpi Besar Ngawi

Baca juga


Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha, Planetarium Agrowisata Ngrambe Mimpi Besar Ngawi

Taman wisata Agro teckno park Ngrambe

SINAR NGAWI™ Ngawi-Konsultasi publik yang diprakarsai oleh Bappelitbang Ngawi dengan melibatkan stakeholder terkait, membahas tentang Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha (KPBU) mengenai keseriusan pengembangan wisata agro techno park Ngrambe.

Budi Sulistyono, Bupati Ngawi mengatakan bahwa kesepakatan untuk lingkup layanan KPBU agrowisata Ngrambe yang nantinya akan disulap menjadi Ngawi Planetarium Agro Park. Adalah mimpi besar Ngawi. 

“Wisata edukasi Agro tTchno Park (ATP) yang akan kita jadikan Ngawi Planetarium Agro Park adalah mimpi besar Ngawi spektakuler, dan jika terwujud maka akan menjadi yang pertama di Jawa timur.,” terang dia. 

Tambahnya, mimpi besar ini yang membutuhkan dana yang besar juga, sehingga proyek planetarium akan ditawarkan pengerjaannya kepada investor, dan Pemkab Ngawi menyiapkan lahannya. 

Untuk grand design, masih berada satu lokasi dengan ATP, lapangan depan ATP yang representatif, akan digunakan untuk parkir dan tiket masuk di lapangan. Lalu lalang menuju ATP tidak melalui jalan raya, melainkan jembatan layang. 

“Tentu saja seluruh pihak mengharapkan planetarium bisa terwujud dan dinikmati pada 2021 mendatang, sehingga menjadi salah satu destinasi wisata ke Ngawi yang spektakuler,” pungkas Kanang, sapaan akrabnya. 

Pewarta: Asri
Editor : Kuncoro
Copyright : SN




Sobat baru saja selesai membaca :

Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha, Planetarium Agrowisata Ngrambe Mimpi Besar Ngawi

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha, Planetarium Agrowisata Ngrambe Mimpi Besar Ngawi dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha, Planetarium Agrowisata Ngrambe Mimpi Besar Ngawi link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/11/kerjasama-pemerintah-dengan-badan-usaha.html

Subscribe to receive free email updates: