KPK Sita Uang Rp 2 Miliar dalam OTT di Klaten

KPK Sita Uang Rp 2 Miliar dalam OTT di Klaten - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: KPK Sita Uang Rp 2 Miliar dalam OTT di Klaten, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : KPK Sita Uang Rp 2 Miliar dalam OTT di Klaten
link : KPK Sita Uang Rp 2 Miliar dalam OTT di Klaten

Baca juga


KPK Sita Uang Rp 2 Miliar dalam OTT di Klaten

BLOKBERITA -- Dalam operasi tangkap tangan yang digelar di Kabupaten Klaten, Jumat (30/12/2016) pagi, Komisi Pemberantasan Korupsi mengamankan delapan orang.
Selain itu, KPK juga mengamankan barang bukti berupa uang dalam jumlah miliaran dalam bentuk rupiah dan uang dollar AS.
" Uang sedang dihitung tapi jumlahnya sekitar 2 miliar," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Gedung KPK, Jumat malam.
Kedelapan orang yang diamankan salah satunya yakni Bupati Klaten, Sri Suhartini. Sementara ketujuh orang lainnya terdiri atas empat oknum pega
wai negeri sipil dan tiga orang non PNS.
Namun, Febri enggan merinci identitas ketujuh orang tersebut. Febri mengungkapkan, penangkapan terhadap Bupati Klaten terkait kasus dugaan suap.
Suap itu untuk memuluskan proses pengisian sejumlah jabatan pejabat di Pemerintah Kabupaten Klaten.
"Sudah dilakukan pemeriksaan awal terkait orang-orang yang dilakukan OTT di Polda DIY," ujarnya.
Saat ini, kedelapan orang tersebut masih dalam perjalanan dari Klaten menuju Jakarta. Nantinya, mereka akan menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut di Gedung Komisi Antirasuah.
"Maksimal 1x24 jam peningkatan status penyelidikan ke penyidikan besok dipastikan terkait proses penyidikan siapa yang ditetapkan tersangka dan apa saja yang dilaukan penyitaaan dan lebih lanjut," pungkasnya.  (bin/kmpscom)


Sobat baru saja selesai membaca :

KPK Sita Uang Rp 2 Miliar dalam OTT di Klaten

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang KPK Sita Uang Rp 2 Miliar dalam OTT di Klaten dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: KPK Sita Uang Rp 2 Miliar dalam OTT di Klaten link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2016/12/kpk-sita-uang-rp-2-miliar-dalam-ott-di.html

Subscribe to receive free email updates: