Nasdem Dukung Tanpa Syarat Paslon OK Di Pilbup Ngawi 2020

Nasdem Dukung Tanpa Syarat Paslon OK Di Pilbup Ngawi 2020 - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Nasdem Dukung Tanpa Syarat Paslon OK Di Pilbup Ngawi 2020, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Nasdem Dukung Tanpa Syarat Paslon OK Di Pilbup Ngawi 2020
link : Nasdem Dukung Tanpa Syarat Paslon OK Di Pilbup Ngawi 2020

Baca juga


Nasdem Dukung Tanpa Syarat Paslon OK Di Pilbup Ngawi 2020

Partai Nasional Demokrat DPD Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Bertempat di RM Notosuman Ngawi, jalannya peringatan HUT Partai Nasdem yang ke-9, sekaligus menggelar acara konsolidasi internal pemenangan pilkada Ngawi 2020, yang juga dihadiri pasangan cabup/cawabup Ony Anwar-Dwi Rianto Jatmiko (OK).

Heri Cahyono, Ketua DPD Partai Nasdem Ngawi mengatakan bahwa garis partai yang skala nasionalnya diketuai oleh Surya Paloh tersebut memerintahkan untuk mendukung penuh pasangan OK. 

“DPD Nasdem Ngawi tanpa syarat mendukung penuh paslon OK untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Ngawi,” terang dia. 

Tambahnyua, dengan intruksi dari Nasdem Pusat tersebut, pihaknya akan berupaya untuk total sampai tingkat bawah mendukung pasangan Ony-Antok tanpa syarat, sebagaimana tekad parpol Nasdem yaitu politik tanpa mahar, bukan untuk pencitraan. 

Sementara hadir dalam gelar HUT Parpol Nasdem ke-9 dan konsolidasi pemenangan pilkada 2020, yang selain seluruh anggota DPD Nasdem dan jajarannya, turut diundang petinggi parpol pendukung pasangan Ony-Antok. 

Ditempat yang sama, Ony Anwar, Cabup Ngawi menyampaikan apresiasi kepada Nasdem atas dukungan yang diberikan dan pihaknya yakin dengan banyaknya dukungan masyarakat tersebut, bersama-sama membangun Ngawi, sehingga Ngawi ke depan akan lebih baik lagi.  

Pewarta: mad
Editor : Kuncoro
Copyright : SN




Sobat baru saja selesai membaca :

Nasdem Dukung Tanpa Syarat Paslon OK Di Pilbup Ngawi 2020

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Nasdem Dukung Tanpa Syarat Paslon OK Di Pilbup Ngawi 2020 dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Nasdem Dukung Tanpa Syarat Paslon OK Di Pilbup Ngawi 2020 link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/11/nasdem-dukung-tanpa-syarat-paslon-ok-di.html

Subscribe to receive free email updates: