Mau Mancing di Laut, Ini Penyewaan Perahu di Karangantu

Mau Mancing di Laut, Ini Penyewaan Perahu di Karangantu - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Mau Mancing di Laut, Ini Penyewaan Perahu di Karangantu, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Mau Mancing di Laut, Ini Penyewaan Perahu di Karangantu
link : Mau Mancing di Laut, Ini Penyewaan Perahu di Karangantu

Baca juga


Mau Mancing di Laut, Ini Penyewaan Perahu di Karangantu


BANTENPERSPEKTIF.COMKOTA SERANG -- Bagi Anda yang hobi mancing di laut, tidak ada salahnya mencoba jasa sewa perahu khusus untuk mancing di daerah Pulo. Anda berminat silahkan bisa datang ke Pelabuhan Karangantu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Lokasi ini memang asyik untuk kegiatan mancing, selain fasilitas perahu yang memadahi juga area kawasan pemancingan yang alami karena langsung ke laut. Penyedia jasa penyewaan perahu menyediakan lima perahu untuk disewa dari pukul 06.00-17.00 WiB.
.
Penyewa juga menyediakan fasilitas saung, banana boat dan snokling. Berapa biayanya? Tentu terjangkau jika dibandingkan dengan kepuasan yang akan Anda dapatkan dari penjelahan hobi mancing Anda. Jika hanya sekadar jalan-jalan ke Pulo 3 dan 4 dikenakan biaya Rp 500.000 dengan kapasitas maksimal 25 orang.

Sementara untuk kegiatan mancing di Pulo 5 dikenakan biaya Rp 400.000 dengan maksimal 35 orang. Bagaimana? Anda tertarik? Silahkan bisa menghubungi ke nomor 087871293193. 

REDAKSI |  ADVERTISING






Sobat baru saja selesai membaca :

Mau Mancing di Laut, Ini Penyewaan Perahu di Karangantu

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Mau Mancing di Laut, Ini Penyewaan Perahu di Karangantu dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Mau Mancing di Laut, Ini Penyewaan Perahu di Karangantu link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/05/mau-mancing-di-laut-ini-penyewaan.html

Subscribe to receive free email updates: