Besok, PKS Kota Serang Undang Semua Kandidat Walikota

Besok, PKS Kota Serang Undang Semua Kandidat Walikota - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Besok, PKS Kota Serang Undang Semua Kandidat Walikota, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Besok, PKS Kota Serang Undang Semua Kandidat Walikota
link : Besok, PKS Kota Serang Undang Semua Kandidat Walikota

Baca juga


Besok, PKS Kota Serang Undang Semua Kandidat Walikota


BANTENPERSPEKTIF.COMKOTA SERANG -- Besok (Minggu, 7/5/2017) DPD PKS Kota Serang giliran mengundang sejumlah nama calon Walikota Serang. Rencananya acara tersebut akan berlangsung di Ledian Hotel, Kota Serang dari pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.

Sejumlah nama rencananya akan hadir, diantaranya Vera Nurlaila, Wahyudin Djahidi, Syafrudin termasuk calon internal PKS Najib Hamas. Dari press release yang diterima BantenPerspektif.Com, acara dikemas dalam event Leader Talk. Acara ini masih dalam rangkaian Rakorda DPD PKS Kota Serang.

Diacara tersebut para kandidat akan diberi waktu untuk berpidato politik, menyampaikan visi dan misi mereka terkait pembangunan Kota Serang. Sementara calon internal PKS, Najib Hamas hari ini (Sabtu, 6/5/2017) telah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Kebangkitan Bangsa.

SUMBER |  PRESS RELEASE
EDITOR | KARNOTO






Sobat baru saja selesai membaca :

Besok, PKS Kota Serang Undang Semua Kandidat Walikota

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Besok, PKS Kota Serang Undang Semua Kandidat Walikota dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Besok, PKS Kota Serang Undang Semua Kandidat Walikota link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/05/besok-pks-kota-serang-undang-semua.html

Subscribe to receive free email updates: