Modal 4 Kursi, PKB Laris Manis Diburu Para Calon Walikota Serang

Modal 4 Kursi, PKB Laris Manis Diburu Para Calon Walikota Serang - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Modal 4 Kursi, PKB Laris Manis Diburu Para Calon Walikota Serang, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Modal 4 Kursi, PKB Laris Manis Diburu Para Calon Walikota Serang
link : Modal 4 Kursi, PKB Laris Manis Diburu Para Calon Walikota Serang

Baca juga


Modal 4 Kursi, PKB Laris Manis Diburu Para Calon Walikota Serang

PKB LARIS MANIS--Wahyu Papat, Ketua PKB Kota Serang mengaku bersyukur karena PKS diminati para calon Walikota Serang. Ada 11 nama yang mengambil formulir ke PKB dan beberapa diantaranya telah mengembalikan formulir tersebut.

BANTENPERSPEKTIF.COMKOTA SERANG -- Memiliki modal empat kursi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) laris manis diburu para kandidat calon Walikota Serang dalam Pilkada Kota Serang 2018. Kurang lebih ada 11 nama yang sudah mengambil formulir dan beberapa diantaranya telah menyerahkan formulir tersebut.

Seperti diketahui, PKB dalam pemilu 2019 lalu mendapatkan empat kursi dan membuat partai ini banyak dilirik para calon untuk bisa diajak berkoalisi. Apalagi tidak ada satu partai pun yang bisa melenggang sendiri, tanpa koalisi mengingat syaratnya minimal 8 kursi.

Ketua PKB Kota Serang, Wahyu Papat mengaku bersyukur dengan banyaknya calon yang melamar ke PKB. "Alhamdulillah," katanya singkat. Dari sebelas nama yang telah mendaftar beberapa diantaranya telah mengembalikan formulir pendaftaran, diantaranya Purbo Asmoro (PAN), Syafrudin (birokrat), Najib Hamas (PKS), Duce, Wahyudin Djahidi (Golkar).

Belum diketahui, kesiapa akhirnya PKB akan berkoalisi karena proses seleksi masih terus dilakukan, apalagi masih ada beberapa calon yang telah mengambil formulir namun belum mengembalikan.

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF
EDITOR | KARNOTO





Sobat baru saja selesai membaca :

Modal 4 Kursi, PKB Laris Manis Diburu Para Calon Walikota Serang

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Modal 4 Kursi, PKB Laris Manis Diburu Para Calon Walikota Serang dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Modal 4 Kursi, PKB Laris Manis Diburu Para Calon Walikota Serang link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/05/modal-4-kursi-pkb-laris-manis-diburu.html

Subscribe to receive free email updates: