Pemimpin Ngawi kedepan harus Bisa Membuka Lapangan Pekerjaan

Pemimpin Ngawi kedepan harus Bisa Membuka Lapangan Pekerjaan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Pemimpin Ngawi kedepan harus Bisa Membuka Lapangan Pekerjaan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Pemimpin Ngawi kedepan harus Bisa Membuka Lapangan Pekerjaan
link : Pemimpin Ngawi kedepan harus Bisa Membuka Lapangan Pekerjaan

Baca juga


Pemimpin Ngawi kedepan harus Bisa Membuka Lapangan Pekerjaan

Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dukungan kepada pasangan calon Ony-Antok (OK) terus mengalir, tidak hanya dari Parpol besar di Ngawi, namun juga dari ormas, salah satunya Pemuda Pancasila.

Siras Santoso, Ketua MPC (Majelis Pimpinan Cabang)Pemuda Pancasila Ngawi di sela-sela acara deklarasi dukungan calon Bupati-Wakil Bupati Ngawi, bertempat di aula Pemuda Pancasila Ngawi (07/10) mengatakan bahwa Pemuda Pancasila akan berupaya terus memberikan kontribusi yang positif demi kemajuan Ngawi. 

“Ormas Pemuda Pancasila akan selalu memberikan kontribusi positif, baik untuk saat ini maupun dimasa yang akan datang,” terang dia. 

Tambahnya, dukungan yang diberikan Ormas Pemuda Pancasila kepada pasangan Ony-Antok, mendasar keyakinan dan penuh pengharapan bahwa Bupati/Wakil Bupati terpilih,harus bisa lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat Ngawi, mengingat pertumbuhan ekonomi Ngawi masih kalah dengan daerah lain di sekitar Ngawi. 

Sementara mengenai minimnya lapangan pekerjaan di wilayah Ngawi, hal tersebut diakibatkan oleh kurangnya investor yang masuk ke wilayah Ngawi, sehingga pasangan Ony-Antok diharapkan meningkatkan layanan untuk pengurusan investor menjadi lebih mudah, murah dan cepat. 

“Dengan begitu banyak investor/perusahaan besar masuk ke Ngawi sehingga menyerap tenaga kerja yang besar dari masyarakat Ngawi dan kesejahteraan masyarakat meningkat,” kata Siras. 

Selanjutnya Ony Anwar, calon Bupati Ngawi menanggapi dukungan dari Pemuda Pancasila tersebut, pihaknya akan menerima semua masukan positif untuk membuat Ngawi lebih baik, sesuai dengan visi misinya yaitu mewujudkan pembangunan Ngawi yang holistik, komperhensif dan menyeluruh. 

“Tentu kita tidak bisa bekerja sendiri, melainkan membutuhkan partisipasi, guyup rukun dan gotong royong semua elemen masyarakat, termasuk elemen Pemuda Pancasila,” Kata Ony.  

Pewarta: mad
Editor : Kuncoro
Copyright : SN




Sobat baru saja selesai membaca :

Pemimpin Ngawi kedepan harus Bisa Membuka Lapangan Pekerjaan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Pemimpin Ngawi kedepan harus Bisa Membuka Lapangan Pekerjaan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Pemimpin Ngawi kedepan harus Bisa Membuka Lapangan Pekerjaan link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/11/pemimpin-ngawi-kedepan-harus-bisa.html

Subscribe to receive free email updates: