Salimah Kabupaten Tangerang Bantu Korban Tsunami

Salimah Kabupaten Tangerang Bantu Korban Tsunami - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Salimah Kabupaten Tangerang Bantu Korban Tsunami, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Salimah Kabupaten Tangerang Bantu Korban Tsunami
link : Salimah Kabupaten Tangerang Bantu Korban Tsunami

Baca juga


Salimah Kabupaten Tangerang Bantu Korban Tsunami


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Pengurus Daerah (PD) Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Tangerang turut ambil bagian untuk membantu korban Tsunami Selat Sunda di Kabupaten Pandeglang. Komunitas ini memberikan bantuan ke sejumlah titik pengungsian dan korban Tsunami.

Bantuan sengaja dikirim ke beberapa titik agar bisa diterima masyarakat secara merata. Menurut informasi yang diterima BantenPerspektif, bantuan dikirim ke korban Tsunami di Kawasan Pantai Carita, Sukarame dan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang.

Bantuan diserahkan langsung kepada korban Tsunami di perkampungan mereka dan di tempat pengungsian. "Ini bantuan dari masyarakat yang menitipkan kepada Salimah Kabupaten Tangerang untuk serahkan kepada korban Tsunami," kata salah seorang pengurus Salimah. (RLS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Salimah Kabupaten Tangerang Bantu Korban Tsunami

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Salimah Kabupaten Tangerang Bantu Korban Tsunami dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Salimah Kabupaten Tangerang Bantu Korban Tsunami link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/12/salimah-kabupaten-tangerang-bantu.html

Subscribe to receive free email updates: