Benny Wenda Mengatakan, Tentara Pembebasan West Papua Bukan Kriminal

Benny Wenda Mengatakan, Tentara Pembebasan West Papua Bukan Kriminal - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Benny Wenda Mengatakan, Tentara Pembebasan West Papua Bukan Kriminal, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Benny Wenda Mengatakan, Tentara Pembebasan West Papua Bukan Kriminal
link : Benny Wenda Mengatakan, Tentara Pembebasan West Papua Bukan Kriminal

Baca juga


Benny Wenda Mengatakan, Tentara Pembebasan West Papua Bukan Kriminal

Benny Wenda Mengatakan, Tentara Pembebasan West Papua Bukan Kriminal
The United Liberation Movement for West Papua mengatakan, kelompok separatis yang menewaskan puluhan orang awal pekan ini bukan kriminal.

16 orang mayat telah ditemukan dari dataran tinggi Papua, di mana pembantaian setidaknya 24 pekerja konstruksi Indonesia diyakini telah terjadi pada hari Minggu (1/12).

Tentara Pembebasan West Papua bertanggung jawab atas pembunuhan pada hari Rabu, yang diklaim para pekerja adalah militer Indonesia yang menyamar.

Benny Wenda, ketua United Liberation Movement mengatakan, Tentara Pembebasan tidak membunuh warga sipil seperti yang dilakukan militer Indonesia.

(Baca ini: Pemimpin Kemerdekaan West Papua Meminta untuk Tenang, Terkait Peristiwa di Nduga)

Dia mengatakan, orang Papua telah hidup bersama ribuan migran Indonesia selama lebih dari lima dekade tanpa konflik.

Wenda mengatakan, dirinya prihatin dengan laporan tentang pembunuhan tetapi mengklaim mereka belum diverifikasi dan tidak ada yang harus disalahkan.

(Simak juga: Komnas HAM Sebut Pelanggaran HAM, TPNPB: Ini Kontak Senjata, Bukan Eksekusi)


Posted by: Admin
Copyright ©Radio NZ "sumber"
Hubungi kami di E-Mail 📧: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Benny Wenda Mengatakan, Tentara Pembebasan West Papua Bukan Kriminal

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Benny Wenda Mengatakan, Tentara Pembebasan West Papua Bukan Kriminal dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Benny Wenda Mengatakan, Tentara Pembebasan West Papua Bukan Kriminal link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/12/benny-wenda-mengatakan-tentara.html

Subscribe to receive free email updates: