Uji Branding Ridwan Kamil

Uji Branding Ridwan Kamil - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Uji Branding Ridwan Kamil, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Uji Branding Ridwan Kamil
link : Uji Branding Ridwan Kamil

Baca juga


Uji Branding Ridwan Kamil

Musibah banjir di Kota Bandung, Jawa Barat, tidak bisa dilihat dari sisi kekuasaan sang pencipta semata.Namun juga bisa dilihat dari sisi humanisme Ridwan Kamil. Bagi saya ini adalah ujian branding Ridwan Kamil, yang selama ini dikenal walikota kreatif, responsif dan tidak kehabisan akal untuk mengatasi semua masalah yang ada.

Ujiannya cukup keras dan jika Ridwan salah langkah bisa mematikan branding yang selama ini ia dapatkan. Jika ia lulus dalam uji branding ini maka ia banyak mendapatkan apresiasi dari publik. Bukan hanya warga Kota Bandung, melainkan warga di Indonesia termasuk saya.

Pada banjir pertama, Ridwan cukup cekatan dan meresponnya dengan cepat dan baik, terutama ia mampu membangun empati dari masyarakat dengan mengucapkan permohonan maaf. Pengakuan ini sederhana, tapi berarti bagi warga. Ini menandakan bahwa Ridwan mengakui bahwa sehebat apapun dirinya, ia hanyalah seorang manusia yang memiliki sisi kelemahan. Pengakuan permohonan maaf juga membuat warga Kota Bandung masih bertahan untuk tidak menghakimi Ridwan, apalagi memberikan stigma buruk kalau Ridwan gagal.

Warga Kota Bandung sepertinya memaklumi bahwa itu di luar kendali manusia, kendati juga mengakui bahwa ada yang belum digarap oleh sang walikota yaitu masalah drainase. Meski demikian, warga Kota Bandung dengan stylish sang walikota masih diberikan waktu, sehingga mereka pun masih memberikan kepercayaan kepada Ridwan Kamil dengan syarat agar segera memperbaiki semua penyebab human error tersebut.

Mampukah Ridwan Kamil mempertahankan personal branding sebagai walikota yang kreatif, solutif dan cepat memberikan jalan keluar terhadap segala masalah yang ada di Kota Bandung? Jika ini mampu dilakukannya maka Ridwan lulus ujian dan ia akan naik level menjadi pemimpin di ruang yang lebih besar lagi. Sebaliknya, jika ia gagal maka segala keberhasilan dan branding Ridwan akan terhapus dalam waktu sekejap.

Penulis,
Karnoto
Branding Konsultan


Sobat baru saja selesai membaca :

Uji Branding Ridwan Kamil

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Uji Branding Ridwan Kamil dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Uji Branding Ridwan Kamil link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2016/12/uji-branding-ridwan-kamil.html

Subscribe to receive free email updates: