Terpilih Secara Aklamasi, Faisol Nahkoda Baru KONI Kabupaten Ngawi

Terpilih Secara Aklamasi, Faisol Nahkoda Baru KONI Kabupaten Ngawi - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Terpilih Secara Aklamasi, Faisol Nahkoda Baru KONI Kabupaten Ngawi, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Terpilih Secara Aklamasi, Faisol Nahkoda Baru KONI Kabupaten Ngawi
link : Terpilih Secara Aklamasi, Faisol Nahkoda Baru KONI Kabupaten Ngawi

Baca juga


Terpilih Secara Aklamasi, Faisol Nahkoda Baru KONI Kabupaten Ngawi

Komite Olahraga Nasional Indonesia Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ngawi menggelar Musorkab (musyawarah olahraga kabupaten) bertempat di ruang Command Centre.

Budi Sulistyono, Bupati Ngawi, yang membuka Musrorkab, dan sekaligus terpilih ketua umum baru KONI Kabupaten Ngawi yakni Faisol, menggantikan ketua lama Rahmat Suprasono yang kerap disapa akrab Sony. 

“Dengan terpilihnya Ketua KONI yang baru diharapkan ada perbaikan pada cabang-cabang olahraga yang menjadi tumpuan medali,” terang dia. 

Tambahnya, cabor tersebut diantaranya tinju, wushu, muay thai, taekwondo yang kini masih menduduki peringkat 27 dari 38, nantinya bisa meningkat dan ditargetkan diperingkat belasan. 

Ditempat yang sama, Faisol, ketua baru KONI Ngawi masa bhakti 2020-2024 yang terpilih secara aklamasi, mengatakan bahwa pihaknya optimis dapat memenuhi target menuju peringkat 15 tingkat Provinsi Jawa Timur. 

“Meski ini tidak mudah, maka sesuai target dari peringkat 27 ke peringkat 15, maka harus ada perjuangan kuat yang didukung oleh berbagai pihak,” kata Faisol. 

Menurutnya, KONI adalan bagian organisasi plat merah, maka harus ada dukungan dari Bupati Ngawi dan jajarannya diantaran Dispora, Bapeda, serta pihak legislatif, untuk memberikan dukungan guna mencetak prestasi olahraga. 

“Utamanya masalah sarana dan prasarana olahraga, sehingga target meningkatkan peringkat Ngawi di tingkat Provinsi dapat tercapai,” pungkasnya. 

Pewarta: Mad/pan
Editor : Kuncoro
Copyright :SN




Sobat baru saja selesai membaca :

Terpilih Secara Aklamasi, Faisol Nahkoda Baru KONI Kabupaten Ngawi

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Terpilih Secara Aklamasi, Faisol Nahkoda Baru KONI Kabupaten Ngawi dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Terpilih Secara Aklamasi, Faisol Nahkoda Baru KONI Kabupaten Ngawi link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/09/terpilih-secara-aklamasi-faisol-nahkoda.html

Subscribe to receive free email updates: