Pemkot Ambon Apresiasi Program The Nextdev

Pemkot Ambon Apresiasi Program The Nextdev - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Pemkot Ambon Apresiasi Program The Nextdev, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Post, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Pemkot Ambon Apresiasi Program The Nextdev
link : Pemkot Ambon Apresiasi Program The Nextdev

Baca juga


Pemkot Ambon Apresiasi Program The Nextdev

Ambon, Malukupost.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon memberikan apresiasi bagi program The Nextdev the mission yang diselenggarakan oleh PT. Telkomsel. Walikota Ambon, Richard Louhenapessy dalam sambutannya yang dibacakan Asisten II, Robert Silooy mengatakan program The Nextdev yang merupakan sebuah platform pencarian dan pengembangan early stage startup teknologi terbaik di Indonesia yang berlangsung sejak tahun 2015 melalui program masterpiece CSR tahunan dengan menghadirkan solusi digital bagi berbagai masalah yang ada di Indonesia.
Ambon, Malukupost.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon memberikan apresiasi bagi program The Nextdev the mission yang diselenggarakan oleh PT. Telkomsel.

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy dalam sambutannya yang dibacakan Asisten II, Robert Silooy mengatakan program The Nextdev yang merupakan sebuah platform pencarian dan pengembangan early stage startup teknologi terbaik di Indonesia yang berlangsung sejak tahun 2015 melalui program masterpiece CSR tahunan dengan menghadirkan solusi digital bagi berbagai masalah yang ada di Indonesia.

“Program The Nextdev dapat menjadi terobosan baru bagi generasi muda di Kota Ambon. oleh karena Telkomsel melalui program tersebut memberikan ruang penuh bagi masyarakat Indonesia, khususnya di Kota Ambon yang memiliki minat dalam membuat program dan aplikasi yang dapat menunjang kehidupan orang banyak," ujarnya saat membuka kegiatan The Nextdev the mission yang diselenggarakan di Amaris Hotel, Ambon, Kamis (6/9).

Menurut Louhenapessy, Telkomsel juga telah membantu Pemerintah dalam menggairahkan aktivitas masyarakat , sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan perekonomian di kota Ambon.

Diungkapkan Louhenapessy, dengan menghadirkan Founder dan  CEO Binar Academy,  Alamanda Shantika yang dalam usia 25 tahun sudah mampu membuat satu aplikasi transportasi online yakni Go-Jek sebagai narasumber.

“Kiranya ilmu yang disampaikan nanti dapat meningkatkan minat dan kreatifitas generasi muda Kota Ambon untuk menciptakan program-program digital andalan lainya,” katanya.

Louhenapessy berharap, melalui Telkomsel The Nextdev the mission  dapat mewujudkan dan memperkuat ekositem digital demi mendorong pengembangan dan kemandirian generasi muda.

“Dapat meningkatkan produktifitas dengan peningkatan ekonomi di Indonesia bagian timur secara umum dan lebih khusus di Kota Ambon,” pungkasnya.

untuk diketahui, peserta The nextdev the mission di Kota ambon berjumlah 200 peserta yang akan disaring hingga menjadi 30 peserta dan selanjutnya akan diberikan pelatihan khusus selama satu bulan oleh Telkomsel. (MP-8)


Sobat baru saja selesai membaca :

Pemkot Ambon Apresiasi Program The Nextdev

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Pemkot Ambon Apresiasi Program The Nextdev dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Pemkot Ambon Apresiasi Program The Nextdev link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/09/pemkot-ambon-apresiasi-program-nextdev.html

Subscribe to receive free email updates: