Keluarga Dokter Kader PKS Jadi Korban Tsunami

Keluarga Dokter Kader PKS Jadi Korban Tsunami - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Keluarga Dokter Kader PKS Jadi Korban Tsunami, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Keluarga Dokter Kader PKS Jadi Korban Tsunami
link : Keluarga Dokter Kader PKS Jadi Korban Tsunami

Baca juga


Keluarga Dokter Kader PKS Jadi Korban Tsunami


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Bencana Tsunami di Selat Sunda, Banten banyak menelan korban, diantara korban adalah satu keluarga kader PKS Banten.

Menurut informasi yang diterima BantenPerspektif, kader PKS tersebut seorang dokter bernama Irma Komala beserta suami dan tiga anaknya.

Dokter Irma sendiri ditemukan meninggal bersama anak bungsunya, sedangkan suaminya sampai berita ini diturunkan belum ditemukan.

Dua anaknya yang lain ditemukan selamat dan saat ini dirawat di rumah sakit. Dokter Irma merupakan kader PKS Cilegon.

Hal tersebut dibenarkanBendahara DPD PKS Kota Cilegon, Tedjo. Menurutnya, Dokter Irma berdomisili di Palm Hill, Kota Cilegon dan kader PKS Cilegon.

"Informasi dari tim di lapangan sampai sekarang suaminya belum ditemukan," kata Tedjo.

Dijelaskan Tedjo, saat kejadian korban sedang liburan di Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang bersama keluarga.

" Jenazah ditemukan semalam lalu dimandikan langsung dan dibawa ke Bandung, Jawa Barat daerah kelahiran beliau," terang Tedjo. (WCR/KNT)





Sobat baru saja selesai membaca :

Keluarga Dokter Kader PKS Jadi Korban Tsunami

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Keluarga Dokter Kader PKS Jadi Korban Tsunami dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Keluarga Dokter Kader PKS Jadi Korban Tsunami link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/12/keluarga-dokter-kader-pks-jadi-korban.html

Subscribe to receive free email updates: