PSBB Tahap Kedua, Perkuat Sinergitas Dengan Sistem Tugas Lapor Cepat

PSBB Tahap Kedua, Perkuat Sinergitas Dengan Sistem Tugas Lapor Cepat - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: PSBB Tahap Kedua, Perkuat Sinergitas Dengan Sistem Tugas Lapor Cepat, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : PSBB Tahap Kedua, Perkuat Sinergitas Dengan Sistem Tugas Lapor Cepat
link : PSBB Tahap Kedua, Perkuat Sinergitas Dengan Sistem Tugas Lapor Cepat

Baca juga


PSBB Tahap Kedua, Perkuat Sinergitas Dengan Sistem Tugas Lapor Cepat

Kapenrem 084/Bhaskara Jaya

SINAR NGAWI™ Surabaya-Kepala Seksi Operasi Korem 084/Bhaskara Jaya, Letkol Inf Suroto menegaskan jika pelaksanaan PSBB tahap kedua kali ini, semakin memantapkan sinergitas antara pihak TNI-Polri di Surabaya.

Tak tanggung-tanggung, sanksi pun bakal dilakukan oleh aparat terkait jika terdapat warga yang melanggar pelaksanaan PSBB saat ini berupa penyitaan KTP.

“TNI bertugas mem-back up pihak Kepolisian dan petugas lainnya,” ujar dia

Tambahnya, jika beberapa personel TNI, khususnya Korem 084/Bhaskara Jaya saat ini telah disebar di beberapa posko yang berada di pintu keluar ataupun masuk Kota Surabaya.

“Di posko itu, ada petugas dari Dishub sampai petugas kesehatan dari Pemkot Surabaya,” bebernya.

Suroto menegaskan jika sebelumnya, ia telah menginstruksikan para personel yang telah bersiaga di posko itu, untuk menerapkan sistem tugas lapor cepat.

“Kalau ada perkembangan situasi dan kondisi, harus segera melapor ke Komando Atas,” jelasnya.

Selain bersiaga di posko perbatasan, para personel gabungan itu juga menggelar patroli rutin di setiap wilayah yang berada di Kota Surabaya. Langkah itu, merupakan upaya dari pemutusan sekaligus penyebaran rantai Covid-19 yang saat ini mulai merajalela.

“Kita ketahui semua, penyebaran Korona di Surabaya sudah mulai meningkat. Perlu langkah tegas dan sinergitas dari semua pihak untuk mencegahnya,” Pungkasnya.
Kapenrem 084/Bhaskara Jaya
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

PSBB Tahap Kedua, Perkuat Sinergitas Dengan Sistem Tugas Lapor Cepat

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang PSBB Tahap Kedua, Perkuat Sinergitas Dengan Sistem Tugas Lapor Cepat dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: PSBB Tahap Kedua, Perkuat Sinergitas Dengan Sistem Tugas Lapor Cepat link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/05/psbb-tahap-kedua-perkuat-sinergitas.html

Subscribe to receive free email updates: