Kuda-Kuda Kanang Hadapi Indikasi Reaktif Covid-19 Klaster Bank

Kuda-Kuda Kanang Hadapi Indikasi Reaktif Covid-19 Klaster Bank - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Kuda-Kuda Kanang Hadapi Indikasi Reaktif Covid-19 Klaster Bank, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Kuda-Kuda Kanang Hadapi Indikasi Reaktif Covid-19 Klaster Bank
link : Kuda-Kuda Kanang Hadapi Indikasi Reaktif Covid-19 Klaster Bank

Baca juga


Kuda-Kuda Kanang Hadapi Indikasi Reaktif Covid-19 Klaster Bank

Beita korona kabupaten Ngawi jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Kanang, sapaan akrab Budi Sulistyono, Bupati Ngawi sekaligus ketua gusus percepatan penangangan korona, mengindikasikan adanya 3 karyawan Bank Jatim Ngawi yang reaktif saat dilakukan rapid test.

Ditegaskan pula, bahwa masyarakat tak perlu risau dan akan memerintahkan semua lembaga keuangan untuk melakukan rapid test mandiri dan melakukan tracing atas tiga karyawan bank yang reaktif tersebut.

“Untuk yang kasus reaktif ini, akan kita lakukan rapid test tahap dua, dan bila masih menunjukkan hal yang sama (reaktif), maka akan dilakukan swab,” tegas dia,

Tambahnya, ketiganya sekarang dilakukan isolasi ketat dan tidak boleh masuk kerja. Dan dari informasi yang didapat bahwa ketiga karyawan Bank tersebut diantaranya dari bagian koperasi, sopir serta petugas cabang pembantu.

Dipastikan pula tidak akan ada penutupan perbankan karena ini menyangkut jalannya perekonomian yang lebih luas.

“Jadi kita tidak perlu panik ataupun risau, yang kita perlukan adalah kewaspadaan,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pan
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Kuda-Kuda Kanang Hadapi Indikasi Reaktif Covid-19 Klaster Bank

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Kuda-Kuda Kanang Hadapi Indikasi Reaktif Covid-19 Klaster Bank dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Kuda-Kuda Kanang Hadapi Indikasi Reaktif Covid-19 Klaster Bank link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/05/kuda-kuda-kanang-hadapi-indikasi.html

Subscribe to receive free email updates: