Kinerja Terbukti, BEM USTJ Dukung Laurenzus Kadepa Jadi Ketua DPR Papua

Kinerja Terbukti, BEM USTJ Dukung Laurenzus Kadepa Jadi Ketua DPR Papua - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Kinerja Terbukti, BEM USTJ Dukung Laurenzus Kadepa Jadi Ketua DPR Papua, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Kinerja Terbukti, BEM USTJ Dukung Laurenzus Kadepa Jadi Ketua DPR Papua
link : Kinerja Terbukti, BEM USTJ Dukung Laurenzus Kadepa Jadi Ketua DPR Papua

Baca juga


Kinerja Terbukti, BEM USTJ Dukung Laurenzus Kadepa Jadi Ketua DPR Papua

Kinerja Terbukti, BEM USTJ Dukung Laurenzus Kadepa Jadi Ketua DPR Papua
Anggota Komisi I DPR Papua, Laurenzus Kadepa (Foto Pribadi LK)
Jayapura -- Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (BEM USTJ) mendukung Laurenzus Kadepa (LK) sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP) Periode 2019-2024 kedepan.

“LK sudah teruji dan terbukti kinerjanya, membela hak-hak dasar orang asli Papua dan membala kebenara di atas tanah Papua,” Kata Gobai kepada Wartawan di Abe, Selasa, (18/06/19).

Kata Gobai, kinerja LK selama lima tahun di bidang politik, hukum, ham dan pertahanan luar negeri menjadi sudah membuktikan kepada publik terutama kepada rakyat Papua bahwa LK adalah salah dewan yang memiliki daya membela OAP.

“LK patut dicontohi oleh dewan lain, yang kritis dan terdepan,” Ujarnya.

Kata Gobai, dewan yang terpilih periode 2019-2024 adalah orang-orang yang dipercayakan oleh masyarakat untuk menampung aspirasi masyarakat, membela masyarakat dan membuat regulasi demi kepentingan masyarakat. Karena selama ini, aspirasi masyarakat hanya tertampung dan tidak ada tindaklanjut dan implementasi terhadap masyarakat.

“Mereka, (DPRP, red) harus berani dan harus melakukan sebuah kebijakan baru untuk menindaklanjuti kepada pusat dan terus kawal hingga ada titik terang yang bisa memuaskan masyarakat. Karena selama ini tidak bisa dikawal, hanya bicara, kami akan tindakalanjuti,” Ujarnya.

Ia berharap, kedepa, ada Dewan-dewan yang bicara kritis sama seperti LK. (Humas BEM USTJ )


Copyright ©Lintas Papua "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Kinerja Terbukti, BEM USTJ Dukung Laurenzus Kadepa Jadi Ketua DPR Papua

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Kinerja Terbukti, BEM USTJ Dukung Laurenzus Kadepa Jadi Ketua DPR Papua dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Kinerja Terbukti, BEM USTJ Dukung Laurenzus Kadepa Jadi Ketua DPR Papua link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/06/kinerja-terbukti-bem-ustj-dukung.html

Subscribe to receive free email updates: