Nama Gubernur Papua Lukas Enembe Disebut Tim Hukum Prabowo-Sandi

Nama Gubernur Papua Lukas Enembe Disebut Tim Hukum Prabowo-Sandi - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Nama Gubernur Papua Lukas Enembe Disebut Tim Hukum Prabowo-Sandi, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Nama Gubernur Papua Lukas Enembe Disebut Tim Hukum Prabowo-Sandi
link : Nama Gubernur Papua Lukas Enembe Disebut Tim Hukum Prabowo-Sandi

Baca juga


Nama Gubernur Papua Lukas Enembe Disebut Tim Hukum Prabowo-Sandi

Ruang sidang MK, Jakarta (ist).
Jakarta -- Dalam sidang sengketa Pilpres 2019 di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, Tim kuasa hukum Paslon 02, Prabowo- Sandi, Bambang Widjojanto (BW), mengatakan ada kejanggalan dalam pemilu 2019, dalam hal ini pengggunaan wewenang untuk mengarahkan beberapa Kepala Daerah hingga aparat Desa untuk mendukung paslon 01 Joko Widodo dan Ma’aruf Amin.

Dalam pembacaan bukti pelanggaran dihadapan MK, BW membeberkan beberapa poin yang dimana sang petahana Bapak Jokowi mengadakan kampanye terselubung.

Kampanye terselubung yang dimaksud BW adalah, Jokowi mengadakan silatuhrami bersama Kepala Desa seluruh Indonesia dan menjanjikan kenaikan gaji untuk aparat Desa.

Selain Kepala Desa, pihaknya juga menuntut ada beberapa Kepala Daerah yang mengatakan sikap untuk mendukung paslon 01.

Salama pembacaan bukti pelanggaran, Kuasa hukum Badan Pemenang Nasional (BPN) menyebutkan, ada dua Gubernur yang mengatakan sikap mendukung paslon 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, yakni Gubenur Papua, Lukas Enembe dan Gubernur Bali.

Untuk diketahui pada sebelumnya, Gubernur Papua, Lukas Enembe pernah mengatakan kepada awak media bahwa untuk Papua, kami mendukung Jokowi menjadi Presiden periode 2019-2024, dengan istilah “Papua bungkus suara untuk Jokowi’.

Pantauan media ini melalui siaran langsung televisi Metro.tv. saat ini sidang pun diberhentikan sementara oleh Ketua MK, Anwar Usman dan memberi kesempatan untuk melakukan sholat Jumat, dan akan berlangsung kembali pada pukul 13.00 nanti.(JD)


Copyright ©Oasepapua.id "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Nama Gubernur Papua Lukas Enembe Disebut Tim Hukum Prabowo-Sandi

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Nama Gubernur Papua Lukas Enembe Disebut Tim Hukum Prabowo-Sandi dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Nama Gubernur Papua Lukas Enembe Disebut Tim Hukum Prabowo-Sandi link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/06/nama-gubernur-papua-lukas-enembe.html

Subscribe to receive free email updates: