Relawan Agis Mulai Masuk ke Perkampungan

Relawan Agis Mulai Masuk ke Perkampungan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Relawan Agis Mulai Masuk ke Perkampungan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Relawan Agis Mulai Masuk ke Perkampungan
link : Relawan Agis Mulai Masuk ke Perkampungan

Baca juga


Relawan Agis Mulai Masuk ke Perkampungan



BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK -  Daya tarik sosok Nur Agis Aulia, Caleg DPRD Kota Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) benar - benar memiliki daya tarik. Pasalnya, Agis merupakan sosok pemuda yang menginspirasi.

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Relawan Agis yang mulai masuk ke perkampungan - perkampungan di daerah Dapil Serang Dua yang merupakan wilayahnya Agis. Agis dikenal sebagai sosok anak muda yang kreatif dan memiliki ide brilian dengan personal brandingnya sebagai Petani Muda.

Para relawan Agis yang masuk ke perkampungan mulai gerilya untuk mengenalkan sosok Agis kepada masyarakat luas. Hampir disemua sudut perkampungan Relawan Agis hadir dan mensosialisasikan sosok Agis.

Agis merupakan Caleg DPRD Kota Serang dengan nomor urut lima. Kendati bukan nomor sepatu tetapi semangat Agis dan para Relawan Agis tidaklah surut. "Tugas kita berjuang, urusan jadi itu sudah ada yang mengatur yaitu Allah SWT," kata Agis. (RLS/KNT)




Sobat baru saja selesai membaca :

Relawan Agis Mulai Masuk ke Perkampungan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Relawan Agis Mulai Masuk ke Perkampungan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Relawan Agis Mulai Masuk ke Perkampungan link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/03/relawan-agis-mulai-masuk-ke-perkampungan.html

Subscribe to receive free email updates: