Uji Gagasan, Agis Hadiri Diskusi Caleg Muda Lintas Partai

Uji Gagasan, Agis Hadiri Diskusi Caleg Muda Lintas Partai - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Uji Gagasan, Agis Hadiri Diskusi Caleg Muda Lintas Partai, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Uji Gagasan, Agis Hadiri Diskusi Caleg Muda Lintas Partai
link : Uji Gagasan, Agis Hadiri Diskusi Caleg Muda Lintas Partai

Baca juga


Uji Gagasan, Agis Hadiri Diskusi Caleg Muda Lintas Partai



BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Nur Agis Aulia, Caleg DPRD Kota Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Serang Kota Dua menghadiri diskusi caleg muda lintas partai hari ini (Kamis, 7 Maret 2019) di salah satu kafe di Kota Serang.

Agis, sapaan akrab Nur Agis Aulia memang dikenal anak muda yang gagasannya brilian. Salah satunya adalah gagasan Membangun Desa dari sektor pertanian. Alumnus Sosial Politik Universitas Gadjah Mada (UGM) ini merupakan Founder Jawara Farm, sebuah bisnis yang bergerak dibidang pertanian.

Dalam kesempatan itu, Agis mengatakan bahwa anak muda harus ambil peran dalam sebuah perubahan secara riil. "Yang dibutuhkan masyarakat sekarang adalah efek yang riil dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Dan saya yakin anak muda bisa melakukan hal ini," kata Agis.

Duta Tani Indonesia 2018 ini mencontohkan gagasan membangun desa yang ia pelopori bisa memberikan efek positif bagi masyarakat, salah satunya adalah membuka lapangan pekerjaan. "Jadi, sebenarnya sederhana untuk mengatasi pengangguran, salah satunya adalah memperbanyak pengusaha dan anak muda bisa melakukan itu," kata Agis.

Hadir dalam diskusi tersebut, sejumlah caleg muda dari lintas partai, diantaranya Mochammad Naufal (Politisi Muda PSI), Iftikar (Politisi Muda Hanura) dan Bilal (Politisi Muda Gerindra). (RLS/KNT)



Sobat baru saja selesai membaca :

Uji Gagasan, Agis Hadiri Diskusi Caleg Muda Lintas Partai

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Uji Gagasan, Agis Hadiri Diskusi Caleg Muda Lintas Partai dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Uji Gagasan, Agis Hadiri Diskusi Caleg Muda Lintas Partai link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/03/uji-gagasan-agis-hadiri-diskusi-caleg.html

Subscribe to receive free email updates: