Agis, Caleg PKS Tampil di Kick Andy

Agis, Caleg PKS Tampil di Kick Andy - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Agis, Caleg PKS Tampil di Kick Andy, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Agis, Caleg PKS Tampil di Kick Andy
link : Agis, Caleg PKS Tampil di Kick Andy

Baca juga


Agis, Caleg PKS Tampil di Kick Andy



BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSOK - Nur Agis Aulia, Caleg DPRD Kota Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tampil di acara bergengsi di tanah air yaitu Kick Andy di MetroTV. Agis merupakan Caleg DPRD Kota Serang Dapil Serang Dua.

Sosok Agis di kalangan anak muda Banten tidaklah asing, karena ia anak muda yang menginspirasi. Agis merupakan Duta Tani Indonesia 2018 dan ia berhasil merealisasikan ide briliannya dengan konsep Membangun Desa sebagai petani.

Di bawah bendera Jawara Farm, Agis merintis usaha di sektor pertanian dan peternakan. Alumnus Sosial Politik Universitas Gadjah Mada (UGM) ini juga pernah terpilih sebagai Young Herois di Kick Andy beberapa tahun lalu.

Agis juga pernah menjadi delegasi Indonesia ke Jepang terkait Entreprenuer Muda. Pria kelahiran Kecamatan Cimuncang, Kota Serang, Propinsi Banten ini lalu dipinang PKS untuk menjadi Caleg DPRD Kota Serang pada Pemilu 2019.

Agis juga dikenal anak muda yang pandai bergaul, tak heran meskipun dicalonkan sebagai Caleg DPRD Kota Serang dari PKS, tetapi dukungan dari relasinya mengalir deras. Tak heran, ia pun salah satu caleg PKS di Banten yang memiliki relawan paling solid. (DBS/KNT)
 


Sobat baru saja selesai membaca :

Agis, Caleg PKS Tampil di Kick Andy

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Agis, Caleg PKS Tampil di Kick Andy dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Agis, Caleg PKS Tampil di Kick Andy link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/03/agis-caleg-pks-tampil-di-kick-andy.html

Subscribe to receive free email updates: