"Rahasia' Dibalik Foto Bersama 3 Wanita dengan Presiden PKS

"Rahasia' Dibalik Foto Bersama 3 Wanita dengan Presiden PKS - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: "Rahasia' Dibalik Foto Bersama 3 Wanita dengan Presiden PKS, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : "Rahasia' Dibalik Foto Bersama 3 Wanita dengan Presiden PKS
link : "Rahasia' Dibalik Foto Bersama 3 Wanita dengan Presiden PKS

Baca juga


"Rahasia' Dibalik Foto Bersama 3 Wanita dengan Presiden PKS



BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Tiga perempuan yang mengaku relawan dari luar Pulau Jawa menyambangi Posko Tanggap Bencana PKS di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang. Mereka minta izin untuk foto bersama Presiden PKS, Muhammad Sohibul Iman.

"Pak, boleh foto dan selfie dengan PKS," kata salah satu dari mereka kepada Sohibul Iman yang saat itu meninjau lokasi Posko Tanggap Bencana, Senin (30/12/2018) sore. MSI pun mempersilahkan wanita tersebut dan selfie bersama.

Di sela - sela foto tersebut terjadi obrolan "rahasia" antara MSI dengan dua wanita tersebut. Menurutnya, supaya parlemen nanti di pemerintahan memilih caleg dari PKS adalah pilihan tepat. "Kalau Prabowo - Sandi menang dan supaya parlemennya kuat, Ibu ajak keluarga dan kenalannya untuk memilih caleg PKS di Pemilu 2019 nanti ya," kata MSI yang dijawab oke oleh wanita tersebut.

MSI melakukan ekspedisi bencana Tsunami Selata Sunda pada Senin (30/12/2019). Ia didampingi sejumlah pengurus DPW PKS Propinsi Banten meninjau dan memberikan bantuan kepada korban Tsunami di sejumlah titik.

Dalam kesempatan itu, MSI juga menitipkan pesan kepada aleg PKS yang merupakan dapil Pandeglang akan memerhatikan para korban dengan serius. "Saya minta anggota dewan di Banten yang dapil sini (Pandeglang-red) berusaha untuk konsentrasi membantu recovery bencana," kata MSI. (LPT/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

"Rahasia' Dibalik Foto Bersama 3 Wanita dengan Presiden PKS

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang "Rahasia' Dibalik Foto Bersama 3 Wanita dengan Presiden PKS dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: "Rahasia' Dibalik Foto Bersama 3 Wanita dengan Presiden PKS link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/01/rahasia-dibalik-foto-bersama-3-wanita.html

Subscribe to receive free email updates: