Misteri Ember Sindiran Sekjen PKS di Pandeglang

Misteri Ember Sindiran Sekjen PKS di Pandeglang - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Misteri Ember Sindiran Sekjen PKS di Pandeglang, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Misteri Ember Sindiran Sekjen PKS di Pandeglang
link : Misteri Ember Sindiran Sekjen PKS di Pandeglang

Baca juga


Misteri Ember Sindiran Sekjen PKS di Pandeglang


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mustafa Kamal menemukan ember saat mendampingi Ekspedisi Bencana Tsunami Presiden PKS di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Senin (30/12/2018).

"Ayo kita foto di pinggir pantai biar mirip - miriplah, tapi embernya mana nih saya cari dulu," kata Mustafa Kamal seraya mencari - cari ember di lokasi tersebut. Dan tak diduga ia pun menemukan ember bekas milik warga yang tergeletak di bibir pantai.

Mustafa Kamal pun mengambil ember tersebut dan meminta penemuan itu diabadikan olah foto. Ia pun mengangkat ember tersebut dengan latarbelakang pantai. "Akhirnya nemu juga ya ember, ha ha ha," kata Mustafa yang disambut tertawa para relawan PKS yang hadir saat itu.

Ember tersebut merupakan sindiran Mustafa Kamal kepada Jokowi saat melakukan kunjungan ke lokasi bencana Tsunami di Pandeglang beberapa waktu lalu. "Kan Jokowi kemarin - kemarin nyari ember, embernya ada disini nih, ha ha ha," katanya.

Peristiwa foto Jokowi yang mencari ember sempat viral saat Presiden Jokowi berkunjung ke salah satu pantai yang terkena lokasi. Netizen pun mengomentari foto Jokowi tersebut karena dinilai tidak relevan dengan apa yang sedang terjadi. (LPT/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Misteri Ember Sindiran Sekjen PKS di Pandeglang

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Misteri Ember Sindiran Sekjen PKS di Pandeglang dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Misteri Ember Sindiran Sekjen PKS di Pandeglang link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/01/misteri-ember-sindiran-sekjen-pks-di.html

Subscribe to receive free email updates: