Menjelang Kontra UPI, Kebumen United Kekurangan Amunisi

Menjelang Kontra UPI, Kebumen United Kekurangan Amunisi - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Menjelang Kontra UPI, Kebumen United Kekurangan Amunisi, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Menjelang Kontra UPI, Kebumen United Kekurangan Amunisi
link : Menjelang Kontra UPI, Kebumen United Kekurangan Amunisi

Baca juga


Menjelang Kontra UPI, Kebumen United Kekurangan Amunisi

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Menjelang laga berlabel big match, Kebumen United Angels tengah mempersiapkan diri. Mereka akan bersua UPI Bandung di GOR Sasana Krida, Purwokerto, Sabtu, 12 Januari 2019.

Namun, pelatih Kebumen United, Sumianto, mengatakan bahwa ada sedikit masalah dalam mempersiapkan diri. Mereka akan kehilangan pemain pentingnya, Dinar Kartika Sari.

Pemain yang sudah menyumbangkan tujuh gol itu terpaksa absen karena terkena hukuman kartu merah di laga sebelumnya.

"Kami kurang amunisi. Dalam arti kata, kami kehilangan pemain karena Dinar terkena kartu merah. Tapi, saya sudah menginstruksikan kepada pemain bahwa kondisi itu tidak menghalangi target tim," kata Sumi kepada Bolalob (9/1/2019).

Pelatih yang berstatus sebagai asisten Kensuke Takahashi di timnas wanita itu bertekad mengalahkan UPI. Bila itu terwujud, jalur menuju tangga juara relatif lebih lancar.

Namun, Sumi pun paham bahwa harapan itu tak akan mudah terwujud. Pasalnya, UPI dianggapnya sebagai tim paling kuat.

"Di atas kertas, UPI memiliki kekuatan di atas kami," katanya.



Reporter : _________ | Editor : ___________ | Sumber : Bolalob.com




Sobat baru saja selesai membaca :

Menjelang Kontra UPI, Kebumen United Kekurangan Amunisi

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Menjelang Kontra UPI, Kebumen United Kekurangan Amunisi dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Menjelang Kontra UPI, Kebumen United Kekurangan Amunisi link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/01/menjelang-kontra-upi-kebumen-united.html

Subscribe to receive free email updates: