Cepat atau Lambat Islam Akan Pimpin Dunia

Cepat atau Lambat Islam Akan Pimpin Dunia - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Cepat atau Lambat Islam Akan Pimpin Dunia, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Cepat atau Lambat Islam Akan Pimpin Dunia
link : Cepat atau Lambat Islam Akan Pimpin Dunia

Baca juga


Cepat atau Lambat Islam Akan Pimpin Dunia



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Cepat atau lambat Islam Politik akan memimpin Dunia Islam. Jatuh bangun dalam transisi demokrasi akan memaksa mereka belajar lebih cepat.

Demikian dikatakan Anis Matta dalam akun twitternya. Meski demikian, kata Anis, masalah justru setelah itu (berkuasa-red).

"Bisakah mereka memformulasi Islam menjadi jawaban bagi krisis sistemik yang menimpa planet kita sekarang?" kata mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera ini.

Anis merupakan tokoh Islam muda yang sering diundang dalam forum interasional. Alumnus Lemhanas ini bahkan sempat viral saat pidati di Jazirah Arab dengan menggunakan bahasa Arab.


Dalam twits sebelumnya, yaitu 26 Desember 2018, Anis sempat menulis perihal "perceraian" Inggris dari Uni Eropa.

"Akhirnya 27 negara anggota Uni Eropa menandatangani perceraian dengan Inggris. Mereka menyebutnya “Hari Kesedihan”.

Itu bagian awal dari krisis dan transisi panjang bukan saja di Eropa tapi terutama dalam sistem global," kata Anis.

Penulis : Karnoto
Sumber : Twits Anis Matta


Sobat baru saja selesai membaca :

Cepat atau Lambat Islam Akan Pimpin Dunia

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Cepat atau Lambat Islam Akan Pimpin Dunia dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Cepat atau Lambat Islam Akan Pimpin Dunia link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/cepat-atau-lambat-islam-akan-pimpin.html

Subscribe to receive free email updates: