Forum Lintas Agama Dukung Reuni 212

Forum Lintas Agama Dukung Reuni 212 - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Forum Lintas Agama Dukung Reuni 212, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Forum Lintas Agama Dukung Reuni 212
link : Forum Lintas Agama Dukung Reuni 212

Baca juga


Forum Lintas Agama Dukung Reuni 212



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Panitia Reuni Akbar Alumni 212 mengaku senang dengan pernyataan dukungan dari tokoh lintas Agama.

Rasa senang itu diungkapkan panitia di akun twitter @212ReuniAkbar tujuh jam lalu. Dalam foto yang diunggah, tampak perwakilan lintas Agama bergandengan tangan sebagai bentuk support terhadap Reuni Akbar Alumni 212.

Tak hanya itu, para perwakilan lintas Agama tersebut juga akan hadir pada acara Reuni Alumni 212. Mereka akan diberikan tempat khusus oleh paniti sebagai bentuk penghargaan.

Foto yang diunggah tersebut menjadi penguat bahwa acara reuni yang digelar besok (Minggu, 2/12/2018) di Lapangan Monas, Jakarta akan berlangsung damai.

Sebelumnya sejumlah kelompok menolak diselenggarakannya reuni tersebut. Bahkan mereka melakukan aksi unjuk rasa di Balai Kota Jakarta untuk meminta agar Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mencabut izin acara.

Penulis : Karnoto
Diolah dari berbagai sumber


Sobat baru saja selesai membaca :

Forum Lintas Agama Dukung Reuni 212

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Forum Lintas Agama Dukung Reuni 212 dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Forum Lintas Agama Dukung Reuni 212 link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/forum-lintas-agama-dukung-reuni-212.html

Subscribe to receive free email updates: