Ahmad Dani Rilis Lagu Sontoloyo

Ahmad Dani Rilis Lagu Sontoloyo - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Ahmad Dani Rilis Lagu Sontoloyo, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Ahmad Dani Rilis Lagu Sontoloyo
link : Ahmad Dani Rilis Lagu Sontoloyo

Baca juga


Ahmad Dani Rilis Lagu Sontoloyo



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Ahmad Dani, musisi ternama tanah air merilis video klip berjudul Sontoloyo. Lagu ini dinyanyikan bersama Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dan Sang Alang.

Meski tidak ditujukan secara jelas kepada siapa lagu tersebut disampaikan, tapi jika dilihat dari judul lagunya, kata tersebut pernah menjadi perbincangan publik pasca Presiden Jokowi menyampaikan kata Sontoloyo di hadapan publik.

Entah kebetulan atau sengaja, rilis lagu ini bersaman dengan rencana Reuni Akbar Alumni 212 yang diselenggarakan pada 2 Desember 2018 di Lapangan Monas, Jakarta.

Kau bilang ekonomi meroket, tapi ternyata tidak "Sontoloyo". Itulah salah satu isi dari syair lagu tersebut.

Seperti diketahui, Jokowi pernah menyampaikan kata Sontoloyo sebagai ungkapan sindiran terhadap kondisi perpolitikan tanah air.

Sejumlah kalangan menilai kata tersebut tidak etis diucapkan oleh Jokowi selaku presiden. Perdebatan memanas pun sempat menghiasi di sosial media hingga saat ini.

Penulis : Karnoto



Sobat baru saja selesai membaca :

Ahmad Dani Rilis Lagu Sontoloyo

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Ahmad Dani Rilis Lagu Sontoloyo dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Ahmad Dani Rilis Lagu Sontoloyo link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/ahmad-dani-rilis-lagu-sontoloyo.html

Subscribe to receive free email updates: