Bergerak Cepat, Fahmi Hakim Bantu Korban Tsunami

Bergerak Cepat, Fahmi Hakim Bantu Korban Tsunami - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Bergerak Cepat, Fahmi Hakim Bantu Korban Tsunami, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Bergerak Cepat, Fahmi Hakim Bantu Korban Tsunami
link : Bergerak Cepat, Fahmi Hakim Bantu Korban Tsunami

Baca juga


Bergerak Cepat, Fahmi Hakim Bantu Korban Tsunami


BANTENPERSPEKTIF.COM, ANYER - Fahmi Hakim, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang bergerak cepat turun ke lokasi bencana Tsunami untuk membantu para korban. Bahkan Fahmi terlibat langsung dalam evakuasi korban.

Dalam foto yang diterima BantenPerspektif, Fahmi tampak sedang membantu salah seorang korban yang dibawa kursi roda ke dalam mobil ambulance. Caleg DPRD Propinsi Banten ini terlihat ikut mengangkat kursi roda yang dinaiki korban bencana.

Bersama para relawan PMI Kabupaten Serang Fahmi terjun ke lokasi bencana di Kawasan Pantai Anyer, Kabupaten Serang. Anggota DPRD Kabupaten Serang prihatin melihat kondisi korban dan hancurnya Kawasan Wisata Pantai Anyer.

"Kita bergerak cepat untuk melakukan evakuasi korban di lokasi bencana, kita doakan semoga secepatnya bisa pulih," kata Fahmi. Seperti diketahui, Kawasan Anyer merupakan salah satu daerah yang terkena bencana Tsunami.

Ada puluhan korban sebagiannya meninggal dan sebagiannya lagi harus dirawat di rumah atau puskesmas. "Kita terus pantau dan melakukan koordinasi dengan sejumlah instansi untuk memberikan pertolongan," katanya. (KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Bergerak Cepat, Fahmi Hakim Bantu Korban Tsunami

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Bergerak Cepat, Fahmi Hakim Bantu Korban Tsunami dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Bergerak Cepat, Fahmi Hakim Bantu Korban Tsunami link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/bergerak-cepat-fahmi-hakim-bantu-korban.html

Subscribe to receive free email updates: