Inilah Lokasi Posko Bencana PKS Pandeglang

Inilah Lokasi Posko Bencana PKS Pandeglang - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Inilah Lokasi Posko Bencana PKS Pandeglang, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Inilah Lokasi Posko Bencana PKS Pandeglang
link : Inilah Lokasi Posko Bencana PKS Pandeglang

Baca juga


Inilah Lokasi Posko Bencana PKS Pandeglang


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pandeglang membuka Posko Bencana Tsunami. Posko tersebut tersebar di sejumlah titik dengan tugas utama membantu evakuasi korban.

Penyebaran posko tersebut bertujuan untuk memberikan evakuasi korban secara merata. Puluhan relawan pun diterjunkan untuk terlibat dalam evakuasi korban bencana. Menurut Asep, Ketua DPD PKS Pandeglang, ada kurang lebih 20 - an relawan yang ditugaskan khusus untuk membantu evakuasi korban.

"Selain itu kami juga membuka posko di sejumlah titik, terutama daerah yang parah," kata Asep saat dihubungi BantenPerspektif. Berikut ini Posko Bencana DPD PKS Pandeglang.

1. Kawasan Pantai Carita
Villa Pak Aziz/Kusen
Lokasi di Depan Hotel Lippo, Jalan Raya Anyer- Carita (08170877263)
2. Kecamatan Labuan
Rumah Iwan di Jalan Makam Syekh Daud (087772537783)
3. Sukaresmi di Kantor DPC Sukaresmi (081280448251)
4. Kecamatan Panimbang
Rumah Ainuropik di Samping Kantor Balai Desa Neglasari (087772005658)
5. Cigeulis di Banyuasih Posko di SMPN 3 dan Posko 2 Lebak Jaha (081219632751)
6. Sumur/Ujung Kulon (087773860002).



Sobat baru saja selesai membaca :

Inilah Lokasi Posko Bencana PKS Pandeglang

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Inilah Lokasi Posko Bencana PKS Pandeglang dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Inilah Lokasi Posko Bencana PKS Pandeglang link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/inilah-lokasi-posko-bencana-pks.html

Subscribe to receive free email updates: