Polres Kebumen Siap Patroli Hingga Pelosok

Polres Kebumen Siap Patroli Hingga Pelosok - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Polres Kebumen Siap Patroli Hingga Pelosok, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Polres Kebumen Siap Patroli Hingga Pelosok
link : Polres Kebumen Siap Patroli Hingga Pelosok

Baca juga


Polres Kebumen Siap Patroli Hingga Pelosok



Kendaraan operasional roda dua baru Polres Kebumen. (Foto: Humas Polres Kebumen)
KEBUMEN (http://ift.tt/1fsIlf9) - Polres Kebumen menerima 57 Unit Kendaraan Patroli roda dua dari Polda Jateng, Sabtu (12/8/2017). Kendaraan berjenis sepeda motor merek Yamaha V-Ixion 150 cc tersebut, akan digunakan sebagai kendaraan operasional patroli sepeda motor Sat Sabhara Polres Kebumen dan juga dibagikan ke 26 Polsek jajaran Polres Kebumen Polsek jajaran.

Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti berharap, dengan adanya kendaraan dinas tersebut, intensitas berpatroli dapat lebih ditingkatkan lagi. Masih menurut Kapolres, kendaraan tersebut sangat bagus digunakan untuk bertugas karena dibekali dengan sirine, lampu kedip, dan perlengkapan pengamanan personel.

Dengan menggunakan sepeda motor, tim Patroli diharapkan dapat menyambangi warga hingga ke pelosok saat kendaraan patroli roda empat tidak bisa menjangkau. (bk/res)






KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info


Sobat baru saja selesai membaca :

Polres Kebumen Siap Patroli Hingga Pelosok

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Polres Kebumen Siap Patroli Hingga Pelosok dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Polres Kebumen Siap Patroli Hingga Pelosok link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/08/polres-kebumen-siap-patroli-hingga.html

Subscribe to receive free email updates: