STIE Putra Bangsa Gelar Lomba Foto Instagram Berhadiah Jutaan Rupiah

STIE Putra Bangsa Gelar Lomba Foto Instagram Berhadiah Jutaan Rupiah - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: STIE Putra Bangsa Gelar Lomba Foto Instagram Berhadiah Jutaan Rupiah, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : STIE Putra Bangsa Gelar Lomba Foto Instagram Berhadiah Jutaan Rupiah
link : STIE Putra Bangsa Gelar Lomba Foto Instagram Berhadiah Jutaan Rupiah

Baca juga


STIE Putra Bangsa Gelar Lomba Foto Instagram Berhadiah Jutaan Rupiah


KEBUMEN (http://ift.tt/1fsIlf9) - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Putra Bangsa Kebumen menggelar lomba foto instagram bagi para pelajar tingkat SMA/sederajat.

Lomba dengan tema "STIE Putra Bangsa punya cerita" ini akan buka mulai tanggal 15 Agustus 2017 s/d 7 September 2017 mendatang. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 12 September 2017. Panitia menyediakan uang pembinaan total jutaan rupiah bagi juara 1,2 dan 3.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada poster berikut, atau hubungi kontak person 0878 4849 8638 (Oca /BEM STIE Putra Bangsa).

cek IG STIE Putra Bangsa:
@stieputrabangsa
@putrabangsa.students  










KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info


Sobat baru saja selesai membaca :

STIE Putra Bangsa Gelar Lomba Foto Instagram Berhadiah Jutaan Rupiah

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang STIE Putra Bangsa Gelar Lomba Foto Instagram Berhadiah Jutaan Rupiah dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: STIE Putra Bangsa Gelar Lomba Foto Instagram Berhadiah Jutaan Rupiah link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/08/stie-putra-bangsa-gelar-lomba-foto.html

Subscribe to receive free email updates: