Bupati Kebumen Lantik 897 Pejabat Struktural

Bupati Kebumen Lantik 897 Pejabat Struktural - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Bupati Kebumen Lantik 897 Pejabat Struktural, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Bupati Kebumen Lantik 897 Pejabat Struktural
link : Bupati Kebumen Lantik 897 Pejabat Struktural

Baca juga


Bupati Kebumen Lantik 897 Pejabat Struktural

Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad melantik 897 pejabat di jajaran Pemkab Kebumen di Alun-alun Kebumen, Sabtu (31/12). (http://ift.tt/1y5QflP)
KEBUMEN (http://ift.tt/1fsIlf9) - Di penghujung tahun 2016, Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad melantik sebanyak 897 pejabat struktural di jajaran Pemkab Kebumen. Pengukuhan dan pengangkatan pejabat struktural berlangsung di Alun-alun Kebumen, Sabtu (31/12).

Para pejabat yang dilantik terdiri atas pejabat eselon II, III, IV dan V. Mereka mengisi perubahan organisasi perangkat daerah (OPD) yang baru. Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) eselon II sebanyak 26, jabatan eselon IIIa mutasi (58) dan promosi sebanyak 9 orang. Jabatan eselon IIIb yang mutasi sebanyak 74 orang, yang promosi 25 dan promosi fungsional ke eselon III sebanyak 2 orang.

Kemudian eselon IVa mutasi jabatan 432 orang, promosi 10 orang dan promosi fungsional 14 orang. Jabatan eselon IVb mutasi jabatan 144 promosi staf ke eselon IV 9 orang, dan promosi fungsional 6 orang. Sedangkan eselon Va mutasi sebanyak 43 orang, sedangkan promosi dari staf ke eselon Va sebanyak 5 orang.

Berdasarkan keputusan Bupati Kebumen Nomor: 821.2/01/2016, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dijabat Sabar Irianto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Tri Haryono, Asisten Administrasi Widiatmoko. Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Budhi Santoso, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Suwedi, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia RAI Ageng Sulistyo Handoko.

Sekretaris DPRD Siti Kharisah, Inspektur Mahmud Fauzi Kepala Dinas Kesehatan Yohanita Rini Kristiani. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Slamet Mustolkhah, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Suhartomo, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Dwi Suliyanto.

Lelang Jabatan

Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Ir Pudjirahaju, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Nugroho Tri Waluyo, Kepala Dinas Perhubungan Maskhemi, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Hery Setyanto. Kepala Dinas Permberdayaan Masyarakt dan Desa dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Amirudin.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Azam Fatoni, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan La Ode Haslan, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Djoenedi Fatchurahman. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Supriyandono. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Dyah Woro Palupi. Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Supangat.

Pengukuhan dan pengangkatan dihadiri oleh Wakil Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz, Ketua DPRD Kebumen Cipto Waluyo, dan jajaran Forkompinda Kebumen. Dari organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada, tiga kepala dinas masih belum terisi yakni Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Informasi dan Komunikasi dan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. “Nantinya kepala tiga dinas ini diisi melalui lelang jabatan,” ujar Bupati Mohammad Yahya Fuad. (Supriyanto/CN38/suaramerdeka.com)



KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info


Sobat baru saja selesai membaca :

Bupati Kebumen Lantik 897 Pejabat Struktural

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Bupati Kebumen Lantik 897 Pejabat Struktural dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Bupati Kebumen Lantik 897 Pejabat Struktural link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/01/bupati-kebumen-lantik-897-pejabat.html

Subscribe to receive free email updates: