Kapolda Papua dan Papua Barat Diganti

Kapolda Papua dan Papua Barat Diganti - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Kapolda Papua dan Papua Barat Diganti, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Kapolda Papua dan Papua Barat Diganti
link : Kapolda Papua dan Papua Barat Diganti

Baca juga


Kapolda Papua dan Papua Barat Diganti

Kapolda Papua dan Papua Barat Diganti
Irjen Martuani Sormin (kiri) dan Brigjen Rudolf Alberth Rodja (kanan).
Jayapura -- Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian merombak perwira tinggi dan menengah di lingkungan korps Bhayangkara. Mutasi tertuang dalam telegram Kapolri nomor: ST/1202/IV/KEP./2019 tertanggal Jumat (26/4). Telegram itu ditandatangani AS SDM Kapolri, Irjen Eko Indra Heri.

Salah satu perwira polisi yang diganti adalah Kapolda Papua Irjen Martuani Sormin. Dia diangkat menjadi Asops Kapolri. Posisi Kapolda Papua akan diisi oleh Brigjen Rudolf Alberth Rodja.

Secara otomatis Brigjen Rudolf Albert Rodja meninggalkan kursi Kapolda Papua Barat. Posisi yang ditinggalkannya akan diisi Brigjen Herry Rudolf Nahak yang kini menjabat Dirtipidum Bareskrim Polri.

Baca juga: Polisi Bebas Masuk Lingkungan Uncen atas MoU dengan Rektor, Mahasiswa Protes dan Palang Kampus


Copyright ©Merdeka "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Kapolda Papua dan Papua Barat Diganti

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Kapolda Papua dan Papua Barat Diganti dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Kapolda Papua dan Papua Barat Diganti link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/04/kapolda-papua-dan-papua-barat-diganti.html

Subscribe to receive free email updates: