Operasional DPPU Dukung Pengembangan Ekonomi Malra

Operasional DPPU Dukung Pengembangan Ekonomi Malra - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Operasional DPPU Dukung Pengembangan Ekonomi Malra, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Post, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Operasional DPPU Dukung Pengembangan Ekonomi Malra
link : Operasional DPPU Dukung Pengembangan Ekonomi Malra

Baca juga


Operasional DPPU Dukung Pengembangan Ekonomi Malra

Langgur, Malukupost.com - Wakil Bupati Maluku Tenggara (Malra) Petrus Beruatwarin menyatakan peresmian Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Karel Sadsuitubun merupakan upaya mendukung pengembangan pariwisata dan perekonomian di bumi Larwul Ngabal. Pengoperasian DPPU Karel Sadsuitubun juga merupakan momentum peningkatan kualitas bandara Karel Sadsuitubun kedepan, sehingga pelayanan bandara semakin baik dan berkembang, selain memberi dampak positif bagi pengembangan sektor ekonomi pembangunan daerah, pariwisata, transportasi dari dan ke Malra dan Tual.
Langgur, Malukupost.com - Wakil Bupati Maluku Tenggara (Malra) Petrus Beruatwarin menyatakan peresmian Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Karel Sadsuitubun merupakan upaya mendukung pengembangan pariwisata dan perekonomian di bumi Larwul Ngabal.

Pengoperasian DPPU Karel Sadsuitubun juga merupakan momentum peningkatan kualitas bandara Karel Sadsuitubun kedepan, sehingga pelayanan bandara semakin baik dan berkembang, selain memberi dampak positif bagi pengembangan sektor ekonomi pembangunan daerah, pariwisata, transportasi dari dan ke Malra dan Tual.

"Peresmian ini penting untuk mendukung perekonomian dan memberikan pelayanan prima, sekaligus gambaran seutuhnya kabupaten Maluku Tenggara dan kota Tual," katanya, di Langgur, Kamis (17/1).

Ia mengatakan, Pemkab Malra memberikan apresiasi kepada Pertamina MOR VIII, karena kehadiran DPPU memberikan gambaran komitmen Pertamina hadir dan melayani kebutuhan bahan bakar untuk penerbangan, karena sektor transportasi udara merupakan salah satu faktor penting pendukung pengembangan ekonomi di daerah.

Pelayanan Prima Kebandarudaraan, meliputi sarana prasarana, fasilitas, sumber daya manusia dan tatanan operasional lainnya, merupakan gerbang masuk dan sekaligus gambaran seutuhnya dari Daerah ini.

"Saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pertamina MOR VIII Maluku dan Papua, serta Pertamina Tual dan UPBU Bandara Karel Sadsuitubun, atas dukungan yang diberikan bagi kelancaran pembangunan hingga peresmian," ujarnya.

Petrus mengakui, operasional DPPU Karel Sadsuitubun, merupakan gambaran dari Komitmen Pertamina untuk selalu hadir dalam melayani dan memenuhi kebutuhan bahan bakar penerbangan, guna menunjang aktifitas transportasi masyarakat.

Pihaknya berharap kehadiran DPPU ini, kualitas pelayanan Bandar udara Karel Sadsuitubun akan semakin meningkat.

"Ke depan semakin meningkatkan prasyarat pengembangan bandara Karel Sadsuitubun, dalam rangka peningkatan status dan peningkatan frekuensi lalu lintas penerbangan dari dan menuju Maluku Tenggara," tandasnya.

Ia menambahkan, angka statistik pergerakan pesawat, penumpang dan layanan kargo di bandara Karel Sadusitubun terus meningkat dari waktu ke waktu.

Artinya, aktivitas transportasi masyarakat dari dan ke Maluku Tenggara melalui bandara ini juga terus meningkat. Konsekuensinya adalah, kualitas pelayanan di bandara harus juga terus ditingkatkan. (MP-2)


Sobat baru saja selesai membaca :

Operasional DPPU Dukung Pengembangan Ekonomi Malra

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Operasional DPPU Dukung Pengembangan Ekonomi Malra dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Operasional DPPU Dukung Pengembangan Ekonomi Malra link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/01/operasional-dppu-dukung-pengembangan.html

Subscribe to receive free email updates: