Dinas Perkim Putus Kontrak Rekanan Proyek Jalan Poros Dusun Cerme

Dinas Perkim Putus Kontrak Rekanan Proyek Jalan Poros Dusun Cerme - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Dinas Perkim Putus Kontrak Rekanan Proyek Jalan Poros Dusun Cerme, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Dinas Perkim Putus Kontrak Rekanan Proyek Jalan Poros Dusun Cerme
link : Dinas Perkim Putus Kontrak Rekanan Proyek Jalan Poros Dusun Cerme

Baca juga


Dinas Perkim Putus Kontrak Rekanan Proyek Jalan Poros Dusun Cerme

Dinas Perkim Kabupaten Ngawi Jawa Timur

SINAR NGAWI™ Ngawi-Proyek pembangunan jalan poros Dusun Cerme, Desa Gentong, Kecamatan Paron Ngawi terpaksa dilakukan putus kontrak. Purwono, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman setempat menegaskan, pihaknya telah melakukan break contract pada bulan Desember (2018), karena rekanan dalam hal ini cv BLD, hanya mampu mencapai progres 60 persen saja.

“Kita telah melakukan prosedur sesuai aturan dalam menerapkan sanksi pemutusan kontrak dengan rekanan dan juga melibatkan tim dari TP4D,” terang dia.

Tambahnya, sebenarnya pihak dinas (Perkim) bersama konsultan pengawas telah memerintahkan rekanan untuk kejar target proyek senilai 1,2 miliar lebih ini.

Namun setelah melalui mekanisme perpanjangan pelaksanaan pekerjaan dan ternyata progres hanya mampu mencapai 60 persen, maka per tanggal 24 Desember 2018, terpaksa diberlakukan sanksi putus kontrak .

“Kita akan melakukan penganggaran baru, agar pembangunan jalan poros ini (Dusun Cerme) bisa diselesaikan secepatnya pada tahun ini (2019),” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pAn
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Dinas Perkim Putus Kontrak Rekanan Proyek Jalan Poros Dusun Cerme

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Dinas Perkim Putus Kontrak Rekanan Proyek Jalan Poros Dusun Cerme dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Dinas Perkim Putus Kontrak Rekanan Proyek Jalan Poros Dusun Cerme link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/01/dinas-perkim-putus-kontrak-rekanan.html

Subscribe to receive free email updates: