Kabupaten Aru Tetap Dapatkan Kuota CPNS

Kabupaten Aru Tetap Dapatkan Kuota CPNS - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Kabupaten Aru Tetap Dapatkan Kuota CPNS, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Post, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Kabupaten Aru Tetap Dapatkan Kuota CPNS
link : Kabupaten Aru Tetap Dapatkan Kuota CPNS

Baca juga


Kabupaten Aru Tetap Dapatkan Kuota CPNS

Dobo, Malukupost.com - Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Kepulauan Aru, Reymond Gandakary mengatakan formasi CPNS untuk Kabupaten setempat telah diusulkan dan hanya menunggu keputusan dari Kemenpan RB tentang berapa kebutuhan kuotanya. “Komisi 1 telah memperjuangkan kepentingan Formasi CPNSD sampai telah menemui Direktur ASN pada 2017 sehingga telah mendapat signal positif tentang kemungkinan ada penerimaan di tahun 2018,”ujarnya ungkapnya di Dobo, Selasa (17/7).
Dobo, Malukupost.com - Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Kepulauan Aru, Reymond Gandakary mengatakan formasi CPNS untuk Kabupaten setempat telah diusulkan dan hanya menunggu keputusan dari Kemenpan RB tentang berapa kebutuhan kuotanya.

“Komisi 1 telah memperjuangkan kepentingan Formasi CPNSD sampai telah menemui Direktur ASN pada 2017 sehingga telah mendapat sinyal positif tentang kemungkinan ada penerimaan di tahun 2018,”ujarnya ungkapnya di Dobo, Selasa (17/7).

Menurut Gandakary, pihaknya menyampaikan informasi tentang CPNS untuk menampik kabar hoax yang beredar bahwa Kabupaten Kepulauan Aru tidak mendapat jatah formasi CPNS.

“Kami juga sudah meminta pemerintah kabupaten untuk segera melakukan analisa jabatan dan analisa beban kerja untuk mengatahui berapa kebutuhan CPNS yang diminta,”tandasnya.

Dijelaskan Gandakary, pihaknya telah berkomunikasi dengan pihak Kementerian PAN - RB dan telah mendapatkan penjelasan bahwa sampai saat ini belum ada penerimaan karena masih menyusun kebutuhan pegawai serta anggaran di tahun 2018.

"Saya tegaskan kalau ada informasi yg beredar kalau Aru tidak dapat formasi itu sama sekali hoax," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kepulauan Aru, Karel Huwae, dikonfirmasi media ini membenarkan kalau Pemerintah Kabupaten setempat telah mengusulkan kebutuhan formasi CPNS.

"Kami telah usul formasi CPNSD ke Kemenpan- RB dan sampai saat ini belum ada sinyal dari Kementerian tentang berapa jumlah kuota yang diterima. Yang pasti kami tetap menunggu,”pungkasnya.(MP-16)


Sobat baru saja selesai membaca :

Kabupaten Aru Tetap Dapatkan Kuota CPNS

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Kabupaten Aru Tetap Dapatkan Kuota CPNS dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Kabupaten Aru Tetap Dapatkan Kuota CPNS link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/07/kabupaten-aru-tetap-dapatkan-kuota-cpns.html

Subscribe to receive free email updates: