Penerimaan CPNS 2018 Tunggu Pengumuman Menpan RB

Penerimaan CPNS 2018 Tunggu Pengumuman Menpan RB - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Penerimaan CPNS 2018 Tunggu Pengumuman Menpan RB, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Penerimaan CPNS 2018 Tunggu Pengumuman Menpan RB
link : Penerimaan CPNS 2018 Tunggu Pengumuman Menpan RB

Baca juga


Penerimaan CPNS 2018 Tunggu Pengumuman Menpan RB

Foto: Kepala BKD Papua, Nicolaus Wenda.
Jayapura -- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Papua memastikan jadwal rekruitmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018 tetap digelar pada tahun 2018.

Namun demikian, waktu pelaksanaannya masih menunggu pengumuman resmi dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

“Ada pernyataan dari Menpan rekruitmen CPNS 2018 usai Pilkada 27 Juni kemarin. Sehingga saat ini kami sedang tunggu kapan diumumkan untuk penerimaan dibuka secara umum kepada publik”.

“Yang pasti masyarakat bersabar saja sebab usulan kouta telah disampaikan kepada Menpan, baik untuk kebutuhan pemerintah provinsi, kabupaten maupun kota,” terang kepala BKD Papua, Nicolaus Wenda di Jayapura, Selasa (17/6).

(Baca ini: Penerimaan CPNS Tahun 2018 Segera Dibuka)

Dikatakan, perekrutan kali ini nantinya dilakukan secara online dan akan dibentuk panitia khusus dari provinsi maupun kabupaten dan kota, yang bertanggung jawab membantu pelaksanaan rekruitmen tersebut.

“Yang pasti penerimaan kami akan buka secara umum sesuai dengan ketentuan. Sehingga saya imbau masyarakat jangan sampai tertipu dengan oknum tertentu yang menjanjikan jatah CPNS dan meminta imbalan uang. Segera melapor kepada pihak kepolisian ada oknum yang menjanjikan seperti itu,” serunya.

(Baca juga: Pencaker Siap-Siap, Pemerintah Buka Lowongan CPNS 2018)


Copyright ©Pasific Pos "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Penerimaan CPNS 2018 Tunggu Pengumuman Menpan RB

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Penerimaan CPNS 2018 Tunggu Pengumuman Menpan RB dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Penerimaan CPNS 2018 Tunggu Pengumuman Menpan RB link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/07/penerimaan-cpns-2018-tunggu-pengumuman.html

Subscribe to receive free email updates: