Pendaftaran Diperpanjang, KPU Ngawi Lakukan Rescheduling Pemeriksaan kesehatan Paslon

Pendaftaran Diperpanjang, KPU Ngawi Lakukan Rescheduling Pemeriksaan kesehatan Paslon - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Pendaftaran Diperpanjang, KPU Ngawi Lakukan Rescheduling Pemeriksaan kesehatan Paslon, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Pendaftaran Diperpanjang, KPU Ngawi Lakukan Rescheduling Pemeriksaan kesehatan Paslon
link : Pendaftaran Diperpanjang, KPU Ngawi Lakukan Rescheduling Pemeriksaan kesehatan Paslon

Baca juga


Pendaftaran Diperpanjang, KPU Ngawi Lakukan Rescheduling Pemeriksaan kesehatan Paslon

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Setelah terlampaui tahapan pendaftaran yang dibuka oada tanggal 4-6 September 2020, hanya satu bakal Paslon Bupati dan wakil Bupati Ngawi, mendasar aturan KPU pusat maka dilakukan perpanjangan pendaftaran.

Aman Ridho Hidayat, Komisioner KPU Kabupaten Ngawi mengatakan bahwa sampai dengan selesainya masa pendaftaran pada 6 September 2020 pukul 24.00, pendaftar yang masuk hanya satu pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati, yaitu pasangan Ony-Antok (OK) yang diusung oleh 10 parpol pendukung.

“Sebagaimana peraturan KPU Pusat, adanya calon tunggal pada tahap awal pendaftaran, maka pendaftaran akan diperpanjang lagi hingga 3 hari kedepan, mulai 10-12 September 2020 sampai pukul 24.00,” terang dia.

Tambahnya, hal ini juga berdampak pada tahapan lanjutan yakni pemeriksaaan kesehatan, yang mana juga terjadi rescheduling pelaksanaan pemeriksaan kesehatan pasangan calon.

Dan untuk tahapan pemeriksaan kesehatan pasangan calon akan dilaksanakan pada 14-15 September 2020 oleh Tim Kesehatan dari RS Angkatan Laut (RSAL) dr.Ramelan Surabaya, yang akan dipandu dr. Syamsudin, serta melibatkan BNN (Badan Narkotika Nasional) untuk memastikan pasangan calon bebas dari narkoba.

“Kita telah melakukan koordinasi dengan pihak RSAL Surabaya, terkait perubahan jadwal pemeriksaan kesehatan, baik secara teknis maupun administrasi, akibat perpanjangan waktu pendaftaran pasangan calon Bupati dan wakil Bupati.” Pungkasnya.

Pewarta: Mad/pan
Editor : Kuncoro
Copyright :SN




Sobat baru saja selesai membaca :

Pendaftaran Diperpanjang, KPU Ngawi Lakukan Rescheduling Pemeriksaan kesehatan Paslon

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Pendaftaran Diperpanjang, KPU Ngawi Lakukan Rescheduling Pemeriksaan kesehatan Paslon dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Pendaftaran Diperpanjang, KPU Ngawi Lakukan Rescheduling Pemeriksaan kesehatan Paslon link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/09/pendaftaran-diperpanjang-kpu-ngawi.html

Subscribe to receive free email updates: