Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Doa Bersama Peringati 1 Muharram 1442 H

Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Doa Bersama Peringati 1 Muharram 1442 H - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Doa Bersama Peringati 1 Muharram 1442 H, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Doa Bersama Peringati 1 Muharram 1442 H
link : Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Doa Bersama Peringati 1 Muharram 1442 H

Baca juga


Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Doa Bersama Peringati 1 Muharram 1442 H

Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad, yang dipimpin langsung oleh Wadanyonarmed 12/Divif 2 Kostrad Mayor Arm Adwi Prasetya, merayakan 1 Muharram digelar dengan melaksanakan doa bersama yang diikuti segenap umat muslim Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad di Masjid Al Kautsar.

Dalam sambutannya, Mayor Adwi menyampaikan tahun baru Islam merupakan peringatan hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari Mekah ke Medinah yang terjadi pada tanggal 1 Muharram.

“Salah satu makna penting yang terkandung dalam peringatan tahun baru islam adalah semangat perjuangan yang tak kenal lelah dan putus asa Nabi Muhammad SAW dalam hijrahnya menuju kehidupan yang lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad Letkol Arm Ronald F Siwabessy mengatakan, pada hakekatnya hijrah merupakan proses transformasi dari kegelapan menuju peradaban yang lebih terang.

Seperti halnya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, jelas Ronald hijrah dapat dimaknai sebagai transformasi menuju peningkatan tatanan kehidupan dan kesejahteraan bagi seluruh elemen masyarakat.

“Tidak hanya masyarakat yang cerdas dan maju semata, melainkan memiliki moral dan ahlak yang baik,” imbuhnya.

Lebih lanjut, putra asli kelahiran kota Ambon ini berharap melalui doa bersama ini, akan semakin meningkatkan keimanan serta ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai benteng serta landasan dalam menjalankan semua tugas dan tanggungjawab sebagai prajurit.

“Mari intopeksi diri, serta jadikan momentum 1 Muharram 1442 H ini sebagai wahana dalam memotivasi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik guna menuju Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad yang semakin maju, profesional, modern dan selalu dicintai rakyat,” pungkasnya.

Autentifikasi : Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad
Editor : Kuncoro
Copyright :SN




Sobat baru saja selesai membaca :

Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Doa Bersama Peringati 1 Muharram 1442 H

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Doa Bersama Peringati 1 Muharram 1442 H dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Doa Bersama Peringati 1 Muharram 1442 H link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/08/yonarmed-12divif-2-kostrad-gelar-doa.html

Subscribe to receive free email updates: