Di Tengah Pandemi Covid 19, Yonif 413/Bremoro Serahkan Zakat Fitrah

Di Tengah Pandemi Covid 19, Yonif 413/Bremoro Serahkan Zakat Fitrah - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Di Tengah Pandemi Covid 19, Yonif 413/Bremoro Serahkan Zakat Fitrah, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Di Tengah Pandemi Covid 19, Yonif 413/Bremoro Serahkan Zakat Fitrah
link : Di Tengah Pandemi Covid 19, Yonif 413/Bremoro Serahkan Zakat Fitrah

Baca juga


Di Tengah Pandemi Covid 19, Yonif 413/Bremoro Serahkan Zakat Fitrah

Sukoharjo Kabupaten Sukoharjo Jawa tengah

SINAR NGAWI™ Sukoharjo-Yonif 413/Bremoro Divif 2 Kostrad , menyerahkan zakat fitrah di Masjid AN-Nahl di Jalan Veteran Perang Kemerdekaan, Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro, Mayor Inf Anggung Wuryanto, mengatakan jika penyerahan zakat itu, merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh seorang muslim.

“Proses penyerahan itu, tetap mengacu pada protokoler kesehatan yang sudah diberlakukan, salah satunya penggunaan masker dan sosial distancing,” ujarnya dia.

Penyerahan zakat itu, ujar pejabat militer kelahiran Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur ini, nantinya diharapkan bisa disalurkan ke masyarakat ekonomi menengah ke bawah, khususnya warga miskin sekaligus yatim piatu di sekitar masjid tersebut.

“Mudah-mudahan zakat yang kita salurkan ini, bisa membawa berkah warga,” pintanya.
Yonif 413/Bremorow Divif 2 Kostrad
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Di Tengah Pandemi Covid 19, Yonif 413/Bremoro Serahkan Zakat Fitrah

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Di Tengah Pandemi Covid 19, Yonif 413/Bremoro Serahkan Zakat Fitrah dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Di Tengah Pandemi Covid 19, Yonif 413/Bremoro Serahkan Zakat Fitrah link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/05/di-tengah-pandemi-covid-19-yonif.html

Subscribe to receive free email updates: