Angicipi Peduli, Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Pembagian Sembako

Angicipi Peduli, Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Pembagian Sembako - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Angicipi Peduli, Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Pembagian Sembako, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Angicipi Peduli, Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Pembagian Sembako
link : Angicipi Peduli, Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Pembagian Sembako

Baca juga


Angicipi Peduli, Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Pembagian Sembako

Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Ngawi jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Memasuki berakhirnya bulan suci Ramadhan ditengah pandemi Coronavirus, tak menyurutkan langkah serta semangat Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad untuk terus berbagi dengan masyarakat di wilayah teritorialnya.

Satuan dibawah kendali Letkol Arm Ronald F Siwabessy itupun terlihat saat puluhan prajurit Raipur Quebec Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad yang dipimpin Pelda Aldikson menyasar beberapa lokasi pemukiman masyarakat dengan menggelar kegiatan bhakti sosial pemberian sembako melalui gerakan Angicipi Peduli sesama.

“Angicipi Peduli sesama, merupakan program satuan dalam menyalurkan kepeduliannya ke masyarakat yang kurang mampu di wilayah kami,” ungkap.

Terpisah, Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad Letkol Arm Ronald, F. Siwabessy sangat mengapresiasi kegiatan yang telah digelar jajarannya.

“Tidak kita pungkiri pandemi Covid-19 yang sampai detik ini masih terus berlangsung, nyatanya telah berdampak di hampir seluruh sendi-sendi kehidupan masyarakat. Tentu saja kondisi ini menjadi tanggung jawab kita bersama,” jelasnya.

Menyingkapi hal tersebut, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dirinya menerjunkan puluhan prajuritnya dibeberapa wilayah pemukiman warga yang berada di Kabupaten Ngawi.

“Di sana, puluhan prajurit akan membagikan sembako, khususnya untuk memenuhi kebutuhan pokok bagi masyarakat yang kurang mampu. Tentunya dengan prosedur serta protokol pencegahan penyebaran Covid-19,” terangnya.

Lebih lanjut, Almamater Akademi Militer tahun 2002 ini menambahkan, Angicipi peduli, tidak hanya sekedar program kepedulian terhadap sesama semata. Namun, program ini merupakan salah satu bentuk silahturahmi serta sinergitas sekaligus kemanunggalan antara TNI dan Rakyat di Ngawi.

“Mari jadikan momentum bulan suci Ramadhan ini tidak hanya meningkatkan iman semata, melainkan menjaga imun tetap kuat dalam mewujudkan ibu pertiwi yang damai dan sehat,” imbuh putra kelahiran kota Ambon manise ini.
Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Angicipi Peduli, Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Pembagian Sembako

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Angicipi Peduli, Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Pembagian Sembako dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Angicipi Peduli, Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Pembagian Sembako link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/05/angicipi-peduli-yonarmed-12divif-2.html

Subscribe to receive free email updates: