Terdampak Covid 19, Perkim Ngawi Nyatakan Pamsimas DAK Tertunda

Terdampak Covid 19, Perkim Ngawi Nyatakan Pamsimas DAK Tertunda - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Terdampak Covid 19, Perkim Ngawi Nyatakan Pamsimas DAK Tertunda, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Terdampak Covid 19, Perkim Ngawi Nyatakan Pamsimas DAK Tertunda
link : Terdampak Covid 19, Perkim Ngawi Nyatakan Pamsimas DAK Tertunda

Baca juga


Terdampak Covid 19, Perkim Ngawi Nyatakan Pamsimas DAK Tertunda

Pamsimas di kabupaten Ngawi 2020

SINAR NGAWI™ Ngawi-Terkendala akibat wabah Covid 19, beberapa program mengalami kendala, salah satunya Ketersediaan air minum dan sanitasi sangat diperlukan untuk mendukung perilaku hidup sehat masyarakat.

Purwono Broto Wasisto, Kepala Dinas Perkim Ngawi mengatakan bahwa program Pamsimas III tahun 2020, sampai dengan bulan april ini, untuk yang dibiayai DAK sudah dipastikan diberhentikan karena Protokol Pencegaha Penyebaran Corona Virus Disease 2019 dalam Penyelenggaraan Jasa Konstruksi.

“Meski begitu unyuk Pamsimas yang dianggarnkan lewat APBN dan APBD, kemungkinan teraslisasi, dan kini sudah masuk penyelesaian kelengkapan administrasi, maumu masuk dalam rencana kegiatan masyarakat (RKM)” tegas dia.

Tambahnya, program Pamsimas III tahun 2020 ini, terdapat 20 paket proyek pengerjaan, dengan rincian 16 paket dengan anggaran dari APBN dan 4 paket dengan anggaran dari APBD.

“Selanjutnya diharapkan kondisi kembali normal dan pulih akibat wabah pandemi corona dan program Pamsimas III tahun 2020 dapat segera terealisasi,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/Doel
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Terdampak Covid 19, Perkim Ngawi Nyatakan Pamsimas DAK Tertunda

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Terdampak Covid 19, Perkim Ngawi Nyatakan Pamsimas DAK Tertunda dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Terdampak Covid 19, Perkim Ngawi Nyatakan Pamsimas DAK Tertunda link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/04/terdampak-covid-19-perkim-ngawi.html

Subscribe to receive free email updates: