Prioritaskan Penanggulangan Covid 19, Desa Kedungprahu Juga Berbenah Sejahterakan Warga

Prioritaskan Penanggulangan Covid 19, Desa Kedungprahu Juga Berbenah Sejahterakan Warga - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Prioritaskan Penanggulangan Covid 19, Desa Kedungprahu Juga Berbenah Sejahterakan Warga, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Prioritaskan Penanggulangan Covid 19, Desa Kedungprahu Juga Berbenah Sejahterakan Warga
link : Prioritaskan Penanggulangan Covid 19, Desa Kedungprahu Juga Berbenah Sejahterakan Warga

Baca juga


Prioritaskan Penanggulangan Covid 19, Desa Kedungprahu Juga Berbenah Sejahterakan Warga

Kondisi umum desa Kedungparhu padas Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Tetap melakukan pengetatan penyebaran Covid 19, Desa kedungprahu, Kecamatan Padas Ngawi juga melakukan peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan melakukan pembangunan infrastruktur pendukung yang memadai.

Sunarto, Kades setempat mengatakan bahwa, dengan menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahun 2020, pihak pemdes tetap mengutamakan prasarana jalan yang layak, salah satunya dengan pavingisasi.

“Maski dengan adanya wabah Corona ini untuk skala prioritas adalah penanganan pencegahan dan panggulangan Covid 19, namun sesuai prosedur kita juga mulai melaksanakan pembangunan fisik,” ungkap dia.

Diakuinya, berbagai kendala tentu saja muncul akibat wabah corona ini, namun yang jelas untuk pavingisasi di Dusun Mendalan Desa Kedungprahu serta pembangunan TPT akan tetap dilaksanakan.

“Diharapkan wabah pandemi Corona segera berakhir, sehingga pelaksanaan pengadaan infrastruktur bisa segera terselesaikan tepat waktu, mengingat masih ada sektor-sektor lain yang harus juga diselesaikan,” Pungkasnya.
Pewarta: Kun/Doel
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Prioritaskan Penanggulangan Covid 19, Desa Kedungprahu Juga Berbenah Sejahterakan Warga

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Prioritaskan Penanggulangan Covid 19, Desa Kedungprahu Juga Berbenah Sejahterakan Warga dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Prioritaskan Penanggulangan Covid 19, Desa Kedungprahu Juga Berbenah Sejahterakan Warga link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/04/prioritaskan-penanggulangan-covid-19.html

Subscribe to receive free email updates: