Gelar Vicon, Forkopimda Dan Stakeholder Malang Bersatu Lawan Covid-19

Gelar Vicon, Forkopimda Dan Stakeholder Malang Bersatu Lawan Covid-19 - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Gelar Vicon, Forkopimda Dan Stakeholder Malang Bersatu Lawan Covid-19, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Gelar Vicon, Forkopimda Dan Stakeholder Malang Bersatu Lawan Covid-19
link : Gelar Vicon, Forkopimda Dan Stakeholder Malang Bersatu Lawan Covid-19

Baca juga


Gelar Vicon, Forkopimda Dan Stakeholder Malang Bersatu Lawan Covid-19

Forkopimda kota malang jawa timur

SINAR NGAWI™ Kota Malang-Jajaran TNI, Polri dan Forkopimda hingga stakeholder di Malang sepakat untuk saling bersinergi memutus rantai penyebaran COVID-19 di wilayahnya.

Kesepakatan itu, diungkapkan usai mengikuti video conference bersama Forkopimda Jatim.

“Perintah Pangdam dalam vicon itu, sudah jelas. Termasuk perintah dari Gubernur dan Kapolda,” kata Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin.

Dalam vicon itu, kata Danrem, Khofifah Indar Parawansa mengajak seluruh pihak untuk saling bersinergi menangkal keberadaan COVID-19 di setiap wilayah, khususnya di Jawa Timur.

Sebelumnya, Kolonel Zainuddin mengatakan jika pihaknya telah mengambil berbagai langkah tegas dalam upaya pemutusan rantai penyebaran virus itu.

Tak tanggung-tanggung, seluruh elemen di wilayah teritorialnya pun, sudah mulai mencetuskan berbagai inovasi guna menangkal keberadaan COVID-19.

“Kita akan terus berupaya dan bersinergi dengan semua pihak,” pungkasnya.
Editor: Kuncoro



Sobat baru saja selesai membaca :

Gelar Vicon, Forkopimda Dan Stakeholder Malang Bersatu Lawan Covid-19

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Gelar Vicon, Forkopimda Dan Stakeholder Malang Bersatu Lawan Covid-19 dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Gelar Vicon, Forkopimda Dan Stakeholder Malang Bersatu Lawan Covid-19 link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/03/gelar-vicon-forkopimda-dan-stakeholder.html

Subscribe to receive free email updates: