Bonadi: Usulan Perencanaan Tahun 2021 Masuk Pada Tahapan Pembahasan

Bonadi: Usulan Perencanaan Tahun 2021 Masuk Pada Tahapan Pembahasan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Bonadi: Usulan Perencanaan Tahun 2021 Masuk Pada Tahapan Pembahasan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Bonadi: Usulan Perencanaan Tahun 2021 Masuk Pada Tahapan Pembahasan
link : Bonadi: Usulan Perencanaan Tahun 2021 Masuk Pada Tahapan Pembahasan

Baca juga


Bonadi: Usulan Perencanaan Tahun 2021 Masuk Pada Tahapan Pembahasan

Dinas Pangan Dan Perikanan Kab. Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Usulan perencanaan tahun 2021 oleh Dinas pangan dan perikanan Kabupaten Ngawi, saat ini sudah mencapai tahapan pembahasan di tingkat OPD bersama dengan DPR dan stake holder terkait dan perwakilan dari musrenbangcam.

Kepala dinas Pangan dan Perikanan Kab. Ngawi, Bonadi, mengatakan bahwa tahapan perencanaan pembangunan pada Dinas pangan dan perikanan untuk tahun 2021 tetap berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan

“Meskipun di tengah-tengah pandemi corona, ada beberapa tahapan yang perlu disiasati menyusul kebijakan Pemerintah tentang WFH atau work from home yang mengharuskan pegawai bekerja dari rumah,” unkap dia.

Tambahnya, pembahasan di tingkat OPD Dinas pangan dan perikanan akan dibahas pada musrenbangkab yang pelaksanaannya masih ditunda sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut.

Sementara usulan perencanaan pembangunan Dinas pangan dan perikanan Ngawi tahun 2021 dengan total anggaran sebesar 29,5 M, yang peruntukannya untuk beberapa kegiatan skala prioritas.

Diantaranya untuk ketersediaan cadangan pangan, distribusi dan akses pangan, keamanan dan diversifikasi pangan, sektor perikanan dan unsur rumah tangga Dinas pangan dan perikanan

“Namun demikian karena sudah melalui proses e-planing dan e-budgeting, penundaan musrenbangkab tidak begitu berarti, atau usulan perencanaan tetap berjalan dengan sebagaimana mestinya,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/Asri
Editor: Kuncoro





Sobat baru saja selesai membaca :

Bonadi: Usulan Perencanaan Tahun 2021 Masuk Pada Tahapan Pembahasan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Bonadi: Usulan Perencanaan Tahun 2021 Masuk Pada Tahapan Pembahasan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Bonadi: Usulan Perencanaan Tahun 2021 Masuk Pada Tahapan Pembahasan link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/03/bonadi-usulan-perencanaan-tahun-2021.html

Subscribe to receive free email updates: