Dana Desa Untuk Pembangunan Yang Mengedepankan Kesejahteraan Warga

Dana Desa Untuk Pembangunan Yang Mengedepankan Kesejahteraan Warga - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Dana Desa Untuk Pembangunan Yang Mengedepankan Kesejahteraan Warga, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Dana Desa Untuk Pembangunan Yang Mengedepankan Kesejahteraan Warga
link : Dana Desa Untuk Pembangunan Yang Mengedepankan Kesejahteraan Warga

Baca juga


Dana Desa Untuk Pembangunan Yang Mengedepankan Kesejahteraan Warga

Profile desa Kedunggalar Kec. Kedunggalar

SINAR NGAWI™ Ngawi-Desa Kedunggalar, Kecamatan Kedunggalar kabupaten Ngawi, terus berbenah dalam pelayanan kepada masyarakat dengan cara meningkatkan kinerja aparatur pemerintahan desa.

Joko Waluyo, Kades setempat mengatakan bahwa, hal ini sesuai visi–misi desa yang salah satunya adalah meningkatkan kesejahteraan warga, sehingga kedepan bisa menjadi desa mandiri.

“Kita dalam mengambil keputusan, utamanya dalam penggunaan Dana Desa (DD) tahun 2020 ini tetap melibatkan warga dan sudah barang tentu mengedepankan skala prioritas, yakni melakukan pavingisasi ruas jalan dusun,” terang dia.

Tambahnya, pavingisasi di ruas Dusun Durenan dan Dusun Kedunggalar, menjadi target tahun ini (2020), dengan harapan bisa meningkatkan kesejahteraan warga desa.

“Tentunya dengan akses jalan yang layak, baik dari segi ekonomi, pendidikan dan kesehatan warga akan lebih meningkat lagi.

Sementara sesuai catatan yang ada, desa dengan luas 1023,214 Ha, warga sebagian besar masih mengandalkan sektor pertanian , yang mana untuk luas areal persawahan sendiri yakni 591,213 Ha.

“Pemerintahan desa selalu melakukan pendampingan guna meningkatkan perekonomian masyarakat, baik bagi mereka yang menekuni UMKM, petani maupun yang berwiraswasta,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pan
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Dana Desa Untuk Pembangunan Yang Mengedepankan Kesejahteraan Warga

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Dana Desa Untuk Pembangunan Yang Mengedepankan Kesejahteraan Warga dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Dana Desa Untuk Pembangunan Yang Mengedepankan Kesejahteraan Warga link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2020/03/dana-desa-untuk-pembangunan-yang.html

Subscribe to receive free email updates: